Rabu, 25 Juli 2012

FF " You and My Memories " [Part 11]


Author                  : Birgitha Laurensia
Facebook             : Birgitha laurensia (Han Sung Hyo)
Twitter                 : @hsunghyo
                                      @LSNLi
Blog                         : http://www.hsunghyo.blogspot.com
Main Cast       : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
                              Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
                              Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
                              Lidya a.k.a Han Min Mi
                              Shin Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
                              Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
                              Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast            : All Member Super Junior
Genre                 : Romance, Gaje(?), Hurts

Recommended Song  :  ~ Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior
                                                  ~ It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama
Cinderella’s Step Sister)  

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90 °
FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya.
Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.


-------------------------------------------------------------------



*Kim Jong Woon PoV*

"Chagi..!!" sapaku pada Sung Hyo yang baru saja meletakkan gagang telepon ke tempatnya dengan tepat, meskipun saat ini yeoja chinguku itu tidak bisa melihat.

“Ya..!! Oppa..!! Waeyo?? Kenapa oppa datang kemari??” tanyanya tampak terkejut

“Sulit sekali menghubungimu Chagi” ku dekati Sung Hyo dan duduk di sampingnya.

"Mianhamnida oppa..!! Aku masih membiasakan diri untuk melakukan apapun tanpa menggunakan mataku" jawabnya gugup.

            “Oppa..!! Apakah Oppa mau membantuku?" lanjut Sung Hyo mengalihkan pembicaraan.

“ Ne.. Aku akan berusaha semampuku” kataku.

“Lee Ji Hyun, sahabatku akan kembali ke korea,, Aku ingin Oppa menjemputnya di bandara untukku besok” 

"Lee Ji Hyun?" kataku mengulang nama yang di sebut oleh yeoja chinguku itu.

"Ne..!! Lee Ji Hyun..!! Oppa pernah bertemu dengannya sebelumnya" jelas Sung Hyo.

*Kim Jong Woon PoV End*






*Han Sung Hyo PoV*

"Ah~..!! Mian..!! Aku tidak dapat mengingatnya.." kata Jong Woon Oppa

"Ne..!! Gwaenchana..!! Oppa akan mengingatnya saat Oppa bertemu dengan Ji Hyun.. Apa Oppa akan membantuku?" tanyaku memastikan.

"Ne..!! Aku akan mengantarmu besok" jawab Jong Woon Oppa

"Ani..!! Bukan seperti itu,, Tapi aku akan menunggu di rumah saja" 

"Mwo? Wae..?" tanya Jong Woon Oppa bingung

"Pasti akan merepotkan jika aku harus ikut menjemputnya dengan keadaanku ini" kata-kataku terhenti seketika.

"sssttt...!!" kurasakan jari telunjuk Jong Woon Oppa menempel tepat di depan bibirku untuk menghentikan perkataanku.

"Ku Mohon..!!" bujukku

*Han Sung Hyo PoV End*





~xxx~





*Han Min Mi PoV*

Kyuhyun membawaku ke sebuah danau. Danau itu memang sangat indah tapi pikiranku hanya tertuju pada keadaan Sung Hyo eonni, yang membuatku sangat khawatir. Di tambah lagi dengan Sung Hyo eonni yang menolak saat aku hendak menghubungi Jong Woon Oppa, untuk memintanya menemani Sung Hyo eonni saat aku pergi bersama Cho Kyuhyun, walaupun aku tidak berniat pergi terlalu lama bersama Kyuhyun.

"Min Mi-ya..!!" panggil Kyuhyun membuyarkan lamunanku

"Ne..!! Palli..!! Katakan apa yang ingin kau katakan!! Aku tidak ingin meninggalkan Sung Hyo eonni terlalu lama" kataku ketus tanpa melihat ke arah Kyuhyun

"Ne..!! Arraseo..!!" Kyuhyun menundukkan kepalanya lalu menghela nafasnya panjang, bersiap untuk memulai perbincangan.
"Sung Hyo memintaku untuk berbicara denganmu.." lanjutnya

"Ne..!! Arrasseo..!! Arraseo..!! Kau memanfaatkan eonniku..!! Huh...??" kataku masih dengan nada ketus dan tetap memperhatikan pemandangan di sekitar danau tanpa menghiraukan tatapan kyuhyun padaku

"Apa kau tidak dapat memaafkanku  Min Mi-ya?" tanya Kyuhyun

*Han Min Mi PoV End*





*Cho Kyuhyun PoV*

"Bagaimana aku bisa memaafkanmu Kyuhyun-ssi?? Kau tidak pernah melakukan kesalahan padaku!!" jawab Min Mi sedikit melunak

"Lalu.. Mengapa kau memperlakukanku seperti ini?" tanyaku semakin bingung

"Kau memang tidak melakukan kesalahan padaku, tapi kau telah berbuat kesalahan pada Sung Hyo eonni!! Pertama, Kebohongan hubungan kita waktu itu,, Sekarang kau juga memanfaatkan Sung Hyo eonni dalam keadaannya yang seperti itu"

"Harus berapa kali ku katakan padamu Min Mi-ya?? Aku tidak pernah memanfaatkan Sung Hyo!! Sung Hyo yang menyuruhku datang" kataku. Hampir saja aku berteriak pada Min Mi, karna tidak dapat menahan emosiku

"Ne..!! Arrasseo..!! Aku ingin pulang!! Tidak ada yang harus kita selesaikan lagi sekarang" Min Mi kembali menghindar

*Cho Kyuhyun PoV End*





~xxx~




 
*Author PoV*
 
Kim Jong Woon menjemput Lee Ji Hyun di bandara sesuai dengan jadwal yang diberikan Sung Hyo. Banyak pertanyaan yang ingin di utarakannya pada Sung Hyo. Namun yeoja itu tidak pernah memberinya kesempatan. Sejak kepulangan Sung Hyo dari rumah sakit yeoja itu seperti menghindar darinya.

"Annyeong..!! Jong Woon Oppa..?" sapa seorang yeoja tepat di hadapan Kim Jong Woon dengan senyum simpul.

"Lee Ji Hyun?" tanya Kim Jong Woon



~xxx~



Han Chan Jin masih mengawasi Sung Hyo. Namja itu berusaha bersabar menunggu kesempatan untuk membujuk Sung Hyo.

"Ne..!! Jangan terlalu khawatir..!! Aku ada disini untuk mengawasinya.. Percayalah padaku..!!" Chan Jin menutup flip ponselnya setelah meyakinkan orang di seberang sambungan teleponnya

*Author PoV End*





~xxx~





*Kim Jong Woon PoV*

"Lee Ji Hyun?" tebakku karna tidak dapat mengenali yeoja yang menyebut namaku itu.

"Ne..!! Oppa masih mengingatku?" yeoja itu tampak senang bertemu denganku

"Ah~..!! Sung Hyo memintaku untuk menjemputmu..!" Kataku tanpa menjawab pertanyaannya. Aku tidak ingin mengecewakannya karna aku benar-benar tidak dapat mengingat yeoja yang bernama Lee Ji Hyun itu, mungkin karna dulu aku tidak pernah peduli dengan yeoja lain selain Sung Hyo, yeoja dongsaeng sahabatku itu

"Ne...??" Ji Hyun tampak terkejut mengetahui bahwa aku yang akan menjemputnya
"Mian!! Sudah membuat Jong Woon Oppa menunggu lama" kata yeoja itu tersipu malu.

"Emm..!! Kajja!! Sung Hyo sudah menunggu" Ku bantu yeoja itu meletakkan dua buah kopernya ke dalam bagasi dan mempersilahkannya masuk ke dalam mobil. Tidak banyak pembicaraanku dengan Lee Ji Hyun, bahkan kami hampir tidak saling berbicara.

"Aku dengar Sung Hyo mengalami kecelakaan?" tanya Ji Hyun membuka pembicaraan.

"Ne..!! Kecelakaan itu membuat kedua matanya mengalami kebutaan" jawabku canggung

"Ne..! Aku mendengar itu dari Min Mi" kata Ji Hyun. Yeoja itu seperti sedang memastikan keadaan Sung Hyo yang sesungguhnya. Ji Hyun tampak sedih mendengar jawaban dariku. Lalu kami terdiam lagi sepanjang perjalanan.

*Kim Jong Woon PoV End*





~xxx~





*Author PoV*

Seorang namja berjalan mendekati Sung Hyo yang sedang duduk di depan pintu. Ketika yeoja itu menanti kedatangan Kim Jong Woon yang sedang menjemput Lee Ji Hyun di bandara.

"Noonna..!!" sapa Han Chan Jin
"Aku Chan Jin..! Apa kau masih tidak mengingatku? Aku ingin bicara denganmu" pinta Chan Jin. Sung Hyo hanya terdiam, bingung dengan apa yang harus dilakukannya untuk menghindari namja dongsaengnya itu.

"Noonna..!!" panggil Chan Jin lagi

"Berikan aku nomor ponselmu.. Aku akan menghubungimu nanti" kata Sung Hyo menyodorkan ponsel android berwarna putih yang berada di pangkuannya

"kenapa harus nanti? Aku sudah berada di sini" bujuk Chan Jin. Namun dengan cekatan namja itu pun tetap menekan sederet tombol di layar ponsel Sung Hyo

"Palli..!! Pergilah sebelum Min Mi mengusirmu!" kata Sung Hyo menjulurkan tangannya, tanda meminta ponselnya kembali tanpa memperdulikan permintaan Chan Jin.

*Author PoV End*






*Han Sung Hyo PoV*

"Eonni..!! Apa Jong Woon Oppa dan Ji Hyun eonni sudah tiba?" teriak Min Mi dari dalam rumah yang membuat jantungku berdegup kencang. Aku tidak ingin Min Mi bertemu dengan Chan Jin dan mengusir namja dongsaengku itu

"Kajja..!! Palli..!! Pergilah sebelum Min Mi melihatmu di sini" pintaku lagi pada Chan Jin

"Ne..!! Aku pergi..!! Aku akan kembali jika Sung Hyo noonna tidak menghubungiku" bisik Chan Jin mengancamku dengan lembut

"Ah~!! Aku hampir lupa.. Aku menyimpan nomor ponselku dengan nama eomma" lanjut Chan Jin sebelum pergi

"Eonni..!!" Min Mi memanggilku lagi. Suaranya terdengar semakin jelas, langkah kakinya semakin mendekat ke arahku.

"Ne saeng..!! Aku disini..!!" jawabku memberi tahu keberadaanku pada Min Mi.

"Kenapa tidak ada orang di sini? Sepertinya.. tadi aku mendengar eonni sedang berbicara dengan seseorang" kata Min Mi bingung

"Aku berada di sini sendiri sejak tadi" jawabku berusaha tetap tenang agar Min Mi tidak menyadari kebohonganku

"jinja-yo?? Tapi aku seperti mendengar eonni sedang berbicara dengan seseorang!! Hemmm..!! Ne..!! Mungkin memang aku yang salah dengar"


------------------TBC-------------------
'xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’



Annyeong chingudeul..
Mian buat para readers yang udah lama menantikan kelanjutan FF ni,, gara-gara penyakit males author kumat kemarin... Hehehehehehe....

Yaphz!~

Bagaimanakah kelanjutan kisah Hyo-Woon Couple di FF ni???
#ala infotainment investigasi XD

Kenapa Sung Hyo masih bohong kalo dia udah inget ma adeknya??

Tunggu jawabannya di 'Part 12' yuuaaaaa….
^______^V


Nb:
1. Karna banyak temen-temen author yang hasil karyanya di PLAGIAT, MAKA di MOHON untuk STOP tindakan PLAGIAT yuaaaa...
Karna tindakan PLAGIAT itu dapat merusak citra bangsa dan negara kita..!!
Apa lagi bagi para ELF dan seluruh fandom K-PoP lainnya,, tindakan PLAGIAT itu sangat di-HARAM-kan..!!

2. Bagi yang mau SHARE atau CO-PAS boleh kok,, TAPI  yang LENGKAP yaaaa...!!!
JANGAN LUPA disertakan NAMA AUTHOR dan CR-nya

3. Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)
Dengan Kata lain WAJIB COMMENT yuuuaaaaaaa…….

Gomawo all…. ^_____^v

Pai-Pai…  :)

*cling*
#ngilang XD
Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar