Minggu, 12 Agustus 2012

FF " You and My Memories " [Part 12]


Author                  : Birgitha Laurensia
Facebook             : Birgitha laurensia (Han Sung Hyo)
Twitter                 : @hsunghyo
                                      @LSNLi
Blog                         : http://www.hsunghyo.blogspot.com
Main Cast       : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
                              Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
                              Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
                              Lidya a.k.a Han Min Mi
                              Shin Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
       &nbsp:                      Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
                              Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast            : All Member Super Junior
Genre                 : Romance, Gaje(?), Hurts

Recommended Song  :  ~ Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior
                                                  ~ It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama
Cinderella’s Step Sister)  


FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90 °
FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya.
Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.




-------------------------------------------------------------------





"Eonni..!!" Min Mi memanggilku lagi. Suaranya terdengar semakin jelas, langkah kakinya semakin mendekat ke arahku.

"Ne saeng..!! Aku disini..!!" jawabku memberi tahu keberadaanku pada Min Mi.

"Kenapa tidak ada orang di sini? Sepertinya.. tadi aku mendengar eonni sedang berbicara dengan seseorang" kata Min Mi bingung

"Aku berada di sini sendiri sejak tadi" jawabku berusaha tetap tenang agar Min Mi tidak menyadari kebohonganku

"jinja-yo?? Tapi aku seperti mendengar eonni sedang berbicara dengan seseorang!! Hemmm..!! Ne..!! Mungkin memang aku yang salah dengar"

*Han Sung Hyo PoV End*






*Han Min Mi PoV*

" Jinja-yo?? Tapi aku seperti mendengar eonni sedang berbicara dengan seseorang!! Hemmm..!! Ne..!! Mungkin memang aku yang salah dengar" gerutuku. Ada yang masih mengganjal dalam pikiranku, Ku pandangi sekeliling mencari sesuatu yang ku rasa aneh itu. Walaupun aku tidak menemukan apapun, tapi aku masih merasa Sung Hyo eonni sedang merahasi`kan sesuatu dariku. 
Ku tatap wajah Sung Hyo eonni yang bersinar memantulkan cahaya matahari yang hampir tenggelam, dan meneliti setiap raut wajahnya.

"Min Mi-ya..!! Undang Cho Kyuhyun makan malam bersama kita" kata Sung Hyo eonni tiba-tiba yang sontak membuatku terkejut dari pikiranku sendiri.

"Mwo..??" 

"Undang Cho Kyuhyun makan malam bersama kita" Sung Hyo eonni mengulang kata-katanya.

"Tapi eonni..!!"

"Sung Hyo-ya..!!" teriakan Ji Hyun eonni menggagalkan usahaku protes pada Sung Hyo eonni.
Seorang Yeoja yang baru saja turun dari mobil Jong Woon oppa berlari kecil menghampiri Sung Hyo eonni. Yeoja itu adalah Lee Ji Hyun, sahabat Sung Hyo eonni. 

"Hyun-ah!! Kita masuk..!!" ajak Sung Hyo Eonni.

*Han Min Mi PoV End*



 
~xxx~




*Han Sung Hyo PoV*

"Masih banyak hal yang harus ku lakukan..!! Aku mohon beri aku waktu..!!" pintaku. 

"Ne..!! Arraseo..!! Aku akan menunggu di luar.." kata namja itu dengan nada dingin, namun tetap membiarkanku menemui appaku.

"Hyo-ah..!!" Suara appa memanggilku setelah beberapa saat aku menunggu.

"Kau datang sendiri?" tanya appa dengan nada khawatir.

"Aniya..!! Aku datang bersama Chan Jin" jawabku jujur. 

"Dimana Min Mi? Apa yang kau lakukan Han Sung Hyo ?" lanjut Appa

"Jeongmal mianhae appa.. Aku.. Aku.." aku merasa gugup, tidak tahu harus berkata apa.

"Kau akan pergi meninggalkan Appa sendiri?" tanya Appaku lagi dengan lembut. Lalu menarik nafas dalam-dalam dan melanjutkan perkataannya.

"Appa mohon!! Jangan pergi!! Maafkan Appa.. Selama ini,,Appa tidak bermakhsud membohongimu.. Hanya kau yang Appa miliki, karna itu Appa membuatmu dan semua orang menganggap bahwa kau adalah putriku satu-satunya.. Appa tidak ingin kehilanganmu..!! Appa Mohon..!!" 

"Appa..!! Saranghamnida..!!" Kataku berusaha menahan tangis. Permohonan Appa membuatku merasa bersalah. Aku tau bahwa keputusanku ini sangat menyakitkan untuk Appaku yang telah merawatku dengan penuh kasih sayang.

"Appa Mohon..!! Kau boleh marah padaku,, tapi ku Mohon.. Jangan pergi!!" Appa berusaha keras membujukku. Membuatku semakin bersalah padanya karna keegoisanku.

"Aku sangat merindukan Eomma.. Aku ingin mencari kenangan yang telah ku lupakan selama ini" kata-kata itu terlepas begitu saja di iringi dengan tetesan air bening yang keluar dari kedua mataku. 

"Pulanglah..!! Dan pikirkan dengan baik keputusanmu itu.. Semuanya telah berubah Hyo-ah.. Kau tidak hanya akan tinggal bersama Chan Jin dan Eomma-mu.. Tapi kau juga harus menerima orang itu" kata Appa mengingatkanku pada suami eomma, namja yang menjadi salah satu alasan Eomma berpisah dari Appa. Walaupun aku pernah kehilangan ingatanku, tapi rasa benci itu masih ku rasakan dan aku tidak pernah bisa menerima namja itu.

*Han Sung Hyo PoV End*





~xxx~





*Han Min Mi PoV*

"Ah..!! Kenapa eonni harus mengundang Cho Kyuhyun makan malam bersama?" keluhku saat memasuki rumah setelah hampir sehari penuh berbelanja.

"Eonni..!!" teriakku. Aku baru tersadar, sejak pulang aku tidak melihat keberadaan Sung Hyo eonni. Aku mencari Sung Hyo eonni di dalam kamarnya dan di sekeliling rumah, namun aku tidak menemukannya dimana-mana hingga membuatku semakin panik. Ku tekan sederet nomor di ponselku.

"Yeoboseyo..!! Jong Woon Oppa..!! Apakah Sung Hyo eonni bersama Oppa?" walaupun Sung Hyo eonni melarangku meminta Jong Woon Oppa menjaganya, aku berpikir mungkin Jong Woon Oppa membawa Sung Hyo eonni pergi.

"Ah..!! Ne..!! Mungkin Sung Hyo eonni sedang berada di sekitar rumah.. Oppa jangan Khawatir aku akan mencarinya lagi" Ku tutup telponku dengan rasa kecewa.

"Aish..!! Kenapa Sung Hyo eonni selalu saja menghilang seperti ini?" keluhku saat sebuah mobil berhenti tepat di depan rumah. Ku lihat dari balik jendela, seorang namja turun dari kemudi mobil porche putihnya kemudian membuka pintu penumpang dan membantu seorang yeoja turun dari mobilnya dengan sabar.

"Aish..!! Beraninya dia membawa Sung Hyo eonni pergi..!" gerutuku pada diri sendiri. Ku tekan ponselku lagi.

"Yeoboseyo..!! Oppa tidak perlu datang..!! Sung Hyo eonni sudah ku temukan.. Mianhae sudah membuat Oppa khawatir" aku bergegas menutup sambungan teleponku lagi sebelum Sung Hyo eonni marah karna aku telah menghubungi Jong Woon Oppa.

Rasanya ingin sekali aku keluar dan mengusir Chan Jin, namja yang datang bersama Sung Hyo eonni itu. Namun kali ini aku tidak melakukannya. Aku kembali ke dapur untuk mempersiapkan hidangan makan malam nanti bersama Cho Kyuhyun dengan kesal.

*Han Min Mi PoV End*




~xxx~




*Author PoV*

"Jeongmal Mianhae Kyuhyun-ssi..! Jika aku mencampuri masalah kalian, Aku merasa bertanggung jawab atas masalah kalian" kata Sung Hyo pada Cho Kyuhyun yang datang memenuhi undangan Min Mi atas permintaan Sung Hyo. Kyuhyun hanya diam mendengar setiap perkataan Sung Hyo sambil menatap Min Mi yang masih tidak memperdulikannya. Yeoja itu duduk di hadapan Kyuhyun tanpa menoleh sedikitpun pada Kyuhyun.

"Kyuhyun-ssi..!! Aku harap kau bisa bersabar dengan sikap Min Mi" 

"Mi-ah..!! Jangan keras kepala lagi..!! Aku tau kalian masih saling mencintai.."

"Eonni..!!" bantah Min Mi

"Jangan melakukan kesalahan yang sama denganku.. Jangan mengabaikan orang yang mencintaimu..!!" lanjut Sung Hyo.

"Beri aku waktu" jawab Min Mi.

"Kau sudah membuat Cho Kyuhyun menunggu terlalu lama Mi-ah!!" desak Sung Hyo.

"Ah..!! Gwaenchana Sung Hyo-ya.. Aku juga berjanji tidak akan mengulang kesalahanku lagi.. Aku akan menunggunya.." sela Kyuhyun menengahi perdebatan Sung Hyo dan Min Mi.

*Author PoV End*





~xxx~





*Han Min Mi PoV* 

"Jeongmal Mianhae eonni..!!" aku berjalan mendekati Sung Hyo eonni yang sudah bersiap untuk tidur. Aku duduk di samping tempatnya berbaring.

"Aku melihat Sung Hyo eonni bersama Chan Jin.. Itu sangat menggangguku.." kataku jujur.

"Ne..!! Aku sudah memutuskan untuk pergi Mi-ah..!!"

"Mwo??"

"Aku sudah bertemu Appa.." kata Sung Hyo eonni.

"ahjussi mengijinkan eonni pergi?" tanyaku. Walaupun aku yakin Ahjussi tidak akan mengijinkan keputusan Sung Hyo Eonni.

"Aniya..!! Appa tidak mengijinkan,, tapi aku harus tetap pergi Mi-ah..!!" 

"Jong Woon Oppa.."

"Jangan katakan ini padanya.." jawab Sung Hyo eonni langsung saat aku menyebut nama Jong Woon Oppa.
"Tapi dia sangat mengkhawatirkan eonni..!" bujukku

"Arrasseo..!!" Sung Hyo eonni tampak menahan tangisnya.

"Bukankah eonni yang mengatakan padaku bahwa aku tidak boleh mengabaikan orang yang mencintaiku?"

"itu tidak sama denganku Mi-ah! Aku hanya akan menjadi beban bagi Jong Woon Oppa, Appa, dan juga kau Mi-ah" Sung Hyo eonni berusaha tersenyum simpul.

*Han Min Mi PoV End*




*Han Sung Hyo PoV*

"Ani..!! Kami sangat menyayangi eonni.. Aku tidak keberatan untuk terus bersama eonni.." bujuk Min Mi.

"Kau memiliki masa depanmu sendiri bersama Cho Kyuhyun" 

"Eonni..!! Aku berjanji akan memenuhi permintaan eonni.. Eonni mau aku kembali bersama Cho Kyuhyun? Akan aku lakukan saat ini asal eonni tidak meninggalkan aku" bujuk Min Mi lagi.

"Jeongmal Mianhae Min Mi-ya.. Dan berjanjilah untuk tidak mengatakan hal ini pada Jong Woon Oppa.."
"Eonni akan pergi tanpa memberi tau Jong Woon Oppa?" desak Min Mi.




~xxx~




Ucapan Min Mi semalam membuatku tidak bisa tidur. Mungkin Min Mi benar, namun akan sangat sulit bagiku meninggalkan Jong Woon Oppa jika aku bertemu dengannya.

"Sung Hyo-ya!" sapa Ji Hyun mengagetkanku. 

"Apa yang kau lakukan?"

"Ji Hyun-ya!! Menurutmu bagaimana dengan Jong Woon Oppa?" tanyaku tanpa menjawab pertanyaan Ji Hyun sebelumnya.

"Mwo?" Ji Hyun tampak bingung dengan pertanyaanku.

"Kau sudah lama tidak bertemu dengannya bukan?" tanyaku lagi.

"Ne..!! Jong Woon Oppa masih seperti dulu!! Baik.. Ramah.. Dan juga tampan..!"









------------------TBC-------------------
'xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’



 
Yaphz!~
Otteohke ?? Otteohke ?? Otteohke ?? Otteohke ??
2 part terakhir nih readers.. :)
So~ 
Comment yang buanyaakk yuaaaaaa............  

Nah~
Masih penasaran dengan akhir kisah ini???
Nantikan kelanjutannya di

FF " You and My Memories " Part 13- End (Coming Soon)

^______^V


Nb:
1. Karna banyak temen-temen author yang hasil karyanya di PLAGIAT, MAKA di MOHON untuk STOP tindakan PLAGIAT yuaaaa...
Karna tindakan PLAGIAT itu dapat merusak citra bangsa dan negara kita..!!
Apa lagi bagi para ELF dan seluruh fandom K-PoP lainnya,, tindakan PLAGIAT itu sangat di-HARAM-kan..!!
2. Bagi yang mau SHARE atau CO-PAS boleh kok,, TAPI  yang LENGKAP yaaaa...!!!
JANGAN LUPA disertakan NAMA AUTHOR dan CR-nya
3. Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)
Dengan Kata lain WAJIB COMMENT yuuuaaaaaaa…….
Gomawo all…. ^_____^v
Pai-Pai…  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar