Selasa, 08 Januari 2013

FF " I Will Show You" [Teaser]

https://twitter.com/FitriKamila34Title&nbsp:                   : I Will Show You
Author                          : Birgitha Laurensia
Facebook                     : Birgitha laurensia (Han Sung Hyo)
Twitter                         : @hsunghyo
Blog                             : http://www.hsunghyo.blogspot.com
Cast                            : Kwon Cheon Sa a.k.a Kwon Cheon Sa
                                      Hankyung (SuJu) a.k.a Hankyung
                                      Heechul (SuJu) a.k.a Kim Heechul        
Sub Cast                     : Yesung (SuJu) a.k.a Kim Jong Woon
                                      Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
Genre                          : Romance, Hurtz(?), Sad, GaJe(PASTI)
Disclaimer                   : FF ini hanyalah fiktif belaka ,,, BUT THIS FF IS MINE!!
                                     Murni hasil imajinasi saya yang terinspirasi dari seorang namja aneh di Super Junior,,
                                     Si Kepala Besar yang sangat mencintai keluarganya *ditabok Yeppa*,,
                                     Ah..!! Namja itu adalah Suami saya sendiri yaitu KIM JONG WOON,, .. XD *dibakar Clouds*

Special Tag                : @fitrikamila34

Credit pict                  :  Birgitha laurensia (Han Sung Hyo) edited, Ailee (visual Kwon Cheon Sa)

Recommended Song  :  ~ I Will Show You by Ailee
                                      ~ Only One by B1A4
                                      ~ Far Away by C-Clown





Annyeong readers...!!!!


Teng...Teng.. Teng... Teng... Teng....
Ayo kumpul....!!!!
(koq jadi kayak sales Panci?)


Adakah yg kangen ma aku
#tebar tanda tangan
(reader : sapa juga yang mau tanda tangannya)


Hehehehehehee.....
Akhirnya saya Comeback dengan FF terbaru berjudul "I Will Show You"


Seperti judulnya nii...
FF ini terinspirasi dari MV ailee yang berjudul sama seperti FF ini..
Dan juga sebuah MV lagi dari C-Clown berjudul Far Away


Ya..!! Saya sangat tergila-gila dengan kedua lagu itu
(readers : perasaan kagak ada yang nanya thor,, *bubar*)


Wookie...!!!
FF ini special request dari salah satu dongsaengku.. Berikut aku kasih bocoran dikit beberapa kutipan quotes di FF "I Will Show You"



===



quotes :


... Jangan menyembunyikan air matamu seorang diri karna itu membuatmu telihat sangat menyedihkan selain itu kau juga akan semakin tersiksa..Menangislah..!! ...


... Ya..!! Apa yang kau lakukan? Kenapa kau selalu mengikutiku kemanapun aku pergi? ...


... Lihatlah!! Jadi kenapa aku harus malu saat bersamamu? Kau sangat cantik,, Namun tidak semua orang dapat melihat kecantikanmu itu ...


... Hari ini aku akan menemuinya dan menunjukkan padanya bahwa aku baik-baik saja tanpanya ...


... Apa kau merasa bahagia? ...


... Aku hanya ingin menunjukkan seseuatu yang tidak pernah kau sadari sebelumnya ...


... Baiklah..!! Lupakan tentangku,, Tapi dengarkan aku kali ini,, Aku tau kau mencintainya ...


... Kami sadar telah membohongimu,, Tapi dia tidak pernah berbohong tentang perasaannya ...


... Suatu hari nanti kau akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik dariku ...


... Dia yang selalu berada di sampingku dan menyadarkanku pada semua kesalahan yang ku lakukan ...



STOOOOOOOPPPPPPPP....!!!

(Readers : apa'an sich thor? Udah kayak tukang parkir aja)


WoW...
Fantastic baby...
#nyanyi ala Big Bang Di lanjutkan ngedance ala Gangnam Style dari PSY ahjussi

Wkekekekekekekeke....

Bocorannya sampai di situ dulu ya... ;)

Eottohke readers ??

Penasaran kisah selengkapnya (?)


Kalo gitu SELAMAT PENASARAN aja deh dari saya... XD

Eiiiiitttttttsssss.......
Wahhh...
Pada ngambek ya...???
Oke deh...

Jangan Lewatkan
FF " I Will Show You "
(Coming Soon)
@ Januari 2013


NB : 

Comment.... Comment...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar