Kamis, 08 Maret 2012

FF "MISTAKE"


Title                : Mistake
Author : Birgitha Laurensia (Admin Lie)
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
 Blog                :http://www.hsunghyo.blogspot.com
Cast                : Rumti Sllu BersManya a.k.a Min Seul Mi
  Kim Jong Woon/Yesung (SJ) a.k.a Kim Jong Woon/Yesung (SJ)
  Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Ryeowook/Ryeowook (SJ) a.k.a  Kim Ryeowook/Ryeowook (SJ)
Sub Cast         : All member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje, Sad(?), One Shoot

Recommended Song  : ~ My Love, My Kiss, My Heart By Super Junior

 special request from Rumti Sllu BrsManya,, 
Mian ya saeng kalo FF-ny Lama…
WOOKIE dech jangan lama-lama lagi langsung aja ….  
 #Di jitak para cast.. XDD

   ¦
   ¦
   V


*Han Sung Hyo PoV*                                   
            “Bagaimana dengan Jong Woon Oppa??” tanyaku pada Ryeowook di sebuah restaurant tempat kami berjanji untuk bertemu hari ini. Namja itu tak menjawab pertanyaanku. “Oppa..!! Aku mohon Bantu aku untuk bertemu dengannya..!! Aku sudah Beberapa kali berusaha menghubunginya, namun tak sekali pun dia menjawab teleponku, sepertinya Jong Woon Oppa sengaja menghindar dariku” lanjutku lagi.
            “Mianhaeyo Hyo-ah..!! Aku tidak bisa menjawab semua pertanyaanmu, tapi aku akan berusaha membantumu” Jawab namja yang di juluki Eternal Magnae itu. “Kamsahamnida Oppa” teriakku sambil melompat dan memeluk Ryeowook Oppa.
*Han Sung Hyo PoV End*

~xxx~

*Kim Jong Woon PoV*
            “Ya..!! Oppa..!! Waeyo?? Apa Oppa sakit??” Tanya Min Seul Mi, Yeoja di hadapanku yang telah menjadi yeoja chinguku selama 2 tahun terakhir ini. ”Ne,, hyung..!! Waeyo..??” tanya Ryeowook, dongsaeng kesayanganku di Super Junior.
“Ah~Ani…!! Gwaenchanayo..!!” jawabku singkat, lalu kembali pada lamunanku. 
~Flashback~
            “Oppa harus berjanji akan datang untuk menjemputku..!!” desak yeoja itu sebelum melepaskan genggaman tangannya yang dingin dari tanganku. Matanya berkaca-kaca namun tak juga meneteskan air matanya. “Ne.!! Aku berjanji..!!” jawabku menganggukkan kepalaku. “Saranghaeyo Hyonie.. !!” kataku setelah yeoja itu pergi.  
~Flashback End~
*Kim Jong Woon PoV End*


*Min Seul Mi PoV*
            “Ya..!! Oppa kau melamun lagi??” teriakku sambil menggoyangkan tanganku tepat di kedua mata namja chinguku yang di kenal sebagai Yesung Super Junior itu. ”Gwaenchanayo.. chagi..” jawab Jong Woon Oppa singkat. Ku alihkan pandanganku pada Ryeowook Oppa,, namja itu menggelengkan kepalanya tanda tidak mengerti apa yang terjadi. “Hari Sudah gelap,, Aku antar kau pulang” kata Jong Woon Oppa menarik tanganku keluar dari dorm Super Junior.
            Agar tidak di kenali para ELF dan media, Jong Woon Oppa menggunakan masker dan Topi lengkap dengan mantel hitam menyerupai seorang buronan yang takut tertangkap polisi. Dengan cukup hati-hati Jong Woon Oppa menyeretku masuk ke dalam mobilnya.
            Ku tatap wajah namja chinguku itu yang sedang sibuk dengan kemudinya tanpa mengalihkan perhatiaannya sedikitpun, tak seperti biasanya. “Oppa..!! Kau yakin baik-baik saja??” tanyaku, ketika kami berada tepat di depan rumahku. Namja itu menganggukkan kepalanya.
*Min Seul Mi PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*
            “Hyung..!! kau sudah kembali??” tanya ryeowook saat melihatku masuk ke dalam kamar kami di dorm Super Junior. “Ah~.. Ne” jawabku sembari merebahkan tubuhku di tempat tidur. Ryeowook yang sedang sibuk dengan laptopnya ketika aku datang pun menghentikan aktivitasnya dan menghampiriku. “Hyung..!! Waeyo?? Tanya Wookie. ”Ani..!! Gwaenchanayo !!” jawabku singkat. Wookie memandangku dengan tatapan tidak percaya. “Beberapa hari yang lalu aku melihat seorang yeoja yang mirip dengan Sung Hyo” kataku tak tahan lagi menyembunyikannya pada Wookie. “Makhsud hyung ,, saat kita berada di Osakabeberapa waktu yang lalu??” tanya Wookie terkejut. “Ani..!! di Korea” kataku, yang membuat Wookie terdiam beberapa saat.
            “Mianhayo Hyung..!! Yeoja yang kau lihat itu memang benar Sung Hyo. Hyo-ah telah berusaha menghubungi beberapa kali” kata Ryeowook .
“Mwo-ya??” tanyaku terkejut mendengar pernyataan Ryeowook.
*Kim Jong Woon PoV End*


*Ryeowook PoV*
            “Mengapa kau tidak bercerita padaku wookie” Jong Woon hyung terkejut mendengar pengakuanku.
“Mianhaeyo hyung” kataku menyesal.
~Flashback~
            “Oppa..!! Aku mohon Bantu aku untuk bertemu dengannya..!! Aku sudah Beberapa kali berusaha menghubunginya, namun tak sekali pun dia menjawab teleponku, sepertinya Jong Woon Oppa sengaja menghindar dariku” Sung Hyo memohon padaku.
~Flashback End~
            Aku menyesal mengingat beberapa kali telpon dari yeoja yang sudah ku anggap sebagai yeoja dongsaengku itu tidak pernah ku sampaikn pada Jong Woon Hyung.
“Mianhaeyo hyung,, aku tidak ingin Min Seul Mi terluka, dia yang telah membuatmu kembali seperti dulu lagi” kataku menyesal. ”Tapi aku telah melukai Hyonie.. Aku tidak pernah menepati janjiku padanya” kata Jong Woon Hyung menyadarkan aku yang tidak pernah berfikir bahwa Yeoja yang telah ku anggap sebagai yeoja dongsaengku itu juga terluka.
“Apa yang akan Hyung lakukan?? Apa Hyung akan menemuinya..???”
*Ryeowook PoV End*

~xxx~

*Author PoV*
            Pagi-pagi sekali Kim Jong Woon bangun dari tidurnya setelah semalaman tidak dapat tidur dengan nyenyak. Namja itu memutuskan untuk pergi ke Handle N Grettel untuk menenangkan dirinya sejenak. Tanpa di sadarinya Yeoja yang membayanginya semalam penuh itu telah berada di bagian kasir Handle N Grettel sembari memasang senyumnya pada setiap pengunjung dan sesekali bergurau dengan Kim Jong Jin. Jong Woon pun bergegas pergi sebelum Han Sung Hyo menyadari kedatangannya.
*Author PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*
            “Yeobseyo..!! Keluarlah seorang diri..!! Aku menunggu di depan Handle N Grettel sekarang” ku tutup sambungan telponku sebelum Jong Jin sempat mengatakan apapun. Tidak begitu lama Namja dongsaengku itu keluar dari Handle N Grettel seorang diri. Ku lajukan mobilku sedikit menjauh dari Handle N grettel setelah Jong Jin berada di dalam mobilku. ”Waeyo hyung??” tanya Jong Jin bingung. Aku hanya terdiam. ”Sung Hyo sedang berada..” ”Aku tau itu” jawabku sebelum Jong Jin menyelesaikan kata-katanya. ”Apa yang kau katakan padanya??” tanyaku ”Beberapa hari ini dia datang membantuku dan eomma di Handle N Grettel, namun Dia tidak menanyakan apapun padaku atau pun pada eomma!” kata Jong Jin
*Kim Jong Woon PoV End*

~xxx~

@ Dorm Super Junior
*Min Seul Mi PoV*
            “Mianhaeyo..!! Aku mengganggu oppadeul” aku mengawali percakapanku pada seluruh member Super Junior yang baru memulai aktivitassnya di Dorm Super Junior.
“Akhir-akhir ini Jong Woon Oppa terlihat sangat aneh!” ”Ya..!! Mi-ah..!! Aneh itu kan sudah menjadi bagian dari hyungku itu” celetuk Eunhyuk. ”Ya..!! Oppa..!! Bukan itu makhsudku. Jong Woon Oppa memang orang yang aneh tapi Jong Woon Oppa tidak seperti biasanya” keluhku pada seluruh member Super Junior. Namun tak seorang pun yang mau menjawab rasa penasaran ku hingga ku putuskan untuk meninggalkan dorm Super Junior itu.
*Min Seul Mi PoV End*


*Ryeowook PoV*
            Setelah Min Seul Mi meninggalkan dorm Super Junior tanpa mendapatkan jawaban dari semua rasa bimbangnya iru, tatapan semua member Super Junior tertuju padaku, terutama Leeteuk Hyung yang seolah mengetahui bahwa aku pasti dapat menjawab pertanyaan Yeoja Chingu dari teman sekamarku di dorm Super Junior.
            “Ya..!! hyung.. !! Jangan melihatku seperti itu!!” teriakku pada Leeteuk Hyung dan yang lainnya, tidaktahan lag dengan tatapan ingin tahu mereka. “Baiklah aku akan menceritakan semuanya, tapi biarkan aku minum terlebih dahulu,, Aku haus..” kataku sambil bangkit berdiri, berusaha menghindar dari seluruh member Super Jnior yang saat ini tengah berkumpul di ruang makan. Namun Eunhyuk tidak mengijinkanku pergi, namja itu tau bahwa aku berusaha menghindar dari rasa penasaran mereka.
            “Ya..!! Baiklah Hyung ..!! Aku akan menceritakan semuanya pada kalian” teriakku yang tidak tahan lagi dengan cengkraman tangan namja yang di julukin sebagai machine dance Super Junior itu.
“Han Sung Hyo kembali..!! Dan Jong Woon Hyung merasa sangat bersalah pada yeoja itu, karna tidak pernah menepati janjinya” lanjutku, yang membuat semua member Super Junior yang mendengarkanku itu tdrkejut.
*Ryeowook PoV End*

~xxx~

*Han Sung Hyo PoV*
            “Begitu sulitkah untuk bertemu dengannya Oppa..??” aku terus berusaha mendesak Ryeowook. “Tidak seperti itu Hyonie..!! Hanya saja..!!” Ryeowook Oppa menggantungkan kata-katanya. ”Semuanya telah berubah,, semua ini tidak seperti waktu itu..!!” lanjut namja itu lagi.”Makhsud Oppa??” tanyakubingung. ”Apakah Jong Woon Oppa telah memiliki Yeoja chingu lain??” tanyaku lagi, entah mengapa pertanyaan itu terbesit begitu saja di otakku.
*Han Sung Hyo PoV End*


*Ryeowook PoV*
”Apakah Jong Woon Oppa telah memiliki Yeoja chingu lain??”tanya Sung Hyo, matanya mulai berkaca-kaca. “Bukan itu yang ku makhsud Hyo-ah” aku berusaha mengelak. “Jong Woon Hyung sudah menjadi idola para yeoja. ELF akan mengejarnya kemanapun dia melangkah” aku berusaha mencari alasan yang tepat untuk yeoja itu.
“Oppa bohong!! Mengapa hal itu tidak berlaku untukmu?? Bukankah Oppa juga member Super Junior. Mengapa aku dengan mudah menemuimu??” desak Sung Hyo. Memang tidak mudah berbohog pada yeoja itu, seolah dia tahu dengan benar mana yang jujur dan mana yang tidak. “Katakan padaku Oppa!!” Sung Hyo memohon, air matanya pun mulai menetes.            
 “Aku mohon Oppa..!! setidaknya aku ingin bertemu dengannya untuk yang terakhir kalinya” pinta Sung Hyo setelah mendengar pengakuanku tentang Jong Woon Hyung.
*Ryeowook PoV End*

~xxx~

*Kim Jong Woon PoV*
            Aku berusaha mengumpulkan keberanianku untuk menemui Sung Hyo. Yeoja itu
Telah menungguku di tempat yang telah ku janjikan padanya.
“Oppa..!!” yeoja itu menahan teriakannya ketika menyadari kedatanganku. Rasa gembira terpancar jelas di wajahnya,, membuatku tak mampu mengucapkan sepatah kata pun yang dapat melukai hatinya.
            “Mianhaeyo Hyo-ah..!! Aku baru menemuimu sekarang..”  kata ku  memulai percakapan. ”Jeongmal Mianhaeyo,, aku tidak penah menemuimu atau pun menepati janjiku.!!” Lanjutku lagi. “Ne oppa,, Arraseo!! Tidak mudah bagi Oppa menemuiku yang bukan siapa-siapa, sementara ELF ada dimana-mana..!!” kata yeoja itu masih memasang senyumnya.
*Kim Jong Woon PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*
            Aku sangat gembira saat bertemu dengan Jong Woon Oppa, walaupun pertemuan kami sangat singkat. Pertemuan itu membuatku memutuskan untuk mencari tau siapa yeoja chingu  Jong Woon Oppa saat ini. Hingga suatu hari aku hampir saja menabraknya dengan sengaja.namun segera ku sadari niatku itu, dan membatalkan niatku seketika, namun mobil yang ku kendarai nyaris saja menabrak pohon besar di tepi jalan.
            “Eonni..!! Apakah eonni baik-baik saja??” suara seorang yeoja di balik jendela. Yeoja itu panic melihat kepalaku yang tenggelam di atas kemudi mobilku. “Eonni..!!” teriak yeoja itu lagi sambil mengetuk jendela mobilku, mengembalikan kesadaranku. Ya..!! Yeoja yang baru saja hamper ku tabrak itu mengetuk jendela mobilku berulang kali. “Ne..!! Gwaenchanayo” jawabku setelah membuka pintu mobilku dan keluar dari dalamnya.
*Han Sung Hyo PoV End*


*Min Seul Mi PoV*
            “Han Sung Hyo Imnida” yeoja yang baru ku kenal itu memperkenalkan dirinya. “Ah~.. Ne..!! Naneun Min Seul Mi Imnida” aku balas memperkenalkan diriku. ”Mianhaeyo..!! Hampir saja aku menabrakmu. Akhir-akhir ini aku sangat ceroboh..!!”kata Sung Hyo eonni meminta maaf.
“Ah~Ne.. eonni..!! Gwaenchanayo..” jawabku.

~xxx~

Pertemuan itu membuat kami semakin dekat. Sung Hyo eonni sangat baik dan ramah. ”Mengapa eonni kembali ke korea??” tanyaku suatu hari saat kami bertemu kembali. Sung Hyo eonni menghela nafasnya dalam-dalam. “Aku ingin menemui namja chinguku, namun ternyata,, dia telah memiliki yeoja chingu yang lain” jawab Sung Hyo eonni. “Ah~ Mianhaeyo eonni” kataku iba.
*Min Seul Mi PoV End*


*Ryeowook PoV*
            “Hyonie..!! Apa yang terjadi..??” tanyaku saat sambungan telponku terhubung. “Bukankah kau berjanji akan menghubungiku saat akan meninggalkan korea??” tanyaku lagi. “Ne..Oppa!! Tapi aku masih berada di korea, aku sedang bersama Jong Jin Oppa di Handle n Grettel” jawab yeoja itu dari seberang yang membuatku sangat terkejut. Ku tutup sambungan telponku dan bergegas menemui yeoja itu.

~xxx~

            “Apa yang kau lakukan?? Bukankah kau berjanji padaku akan meninggalkan korea setelah bertemu dengan Jong Woon Hyung??” tanyaku pada Sung Hyo di hadapan Jong Jin. Namja dongsaeng Jong Woon hyung itu bingung mendengar pertanyaanku pada Sung Hyo.
*Ryeowook PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*
            “Mianhaeyo Oppa!! Tapi setelah bertemu dengan Jong Woon Oppa,, aku tidak bisa melepaskannya begitu saja” jawabku pada Ryeowook Oppa yang sengaja datang menemuiku di coffe shop milik keluarga Jong Woon Oppa. Jong Jin Oppa yang tidak mengetahui kesepakatanku pun terkejut mendengar percakapanku dengan Ryeowook Oppa.
            “Tidakkah kau memikirkan perasaan Jong Woon Hyung??” tanya Ryeowook Oppa yang tidak ku mengerti. “Tidak mudah bagi Min Seul Mi membuat Jong Woon Hyung kembali seperti dulu” lanjut Ryeowook Oppa.
*Han Sung Hyo PoV End*


*Ryeowook PoV*
            “Arraseo opaa,, Tapi apakah kalian memikirkan perasaanku selama ini??” kata Sung Hyo setengah berteriak. “Saat itu Appaku sakit keras dan menentang hubunganku dengan Jong Woon Oppa. Saat itu kalian memaksaku untuk pergi bersama Appa, dengan janji bahwa Jong Woon Oppa akan menjemputku. Bertahun-tahun aku merawat Appaku dan membujuknya agar mengijinkan aku kembali ke korea,, Bertahun-tahun aku menunggunya. Dan apa yang ku dapat saat ini??” keluh Sung Hyo, air matanya menetes membuatku sadar dan semakin bersalah bahwa aku telah menyudutkannya selama ini.
*Ryeowook PoV*


*Kim Jong Woon PoV*
            Sung Hyo memintaku dan seluruh member Super Junior untuk menemuinya di Handle N Grettel. Kali ini aku berniat untuk berkata jujur padanya, walaupun aku tau hal itu dapat menyakitinya.
            Hari masih pagi, Handle N Grettel masih belum buka, membuat kami bisa lebih leluasa untuk melakukan apapun di Handle N Grettel. Aku duduk di meja paling pojok sedikit menjauh dari member Super Junior lainnya bersama Sung Hyo.
*Kim Jong Woon PoV End*


*Min Seul Mi PoV*
            Beberapa kali aku menghubungi Jong Woon Oppa pagi ini, namun tak sekalipun telponku di jawab olehnya. Hingga ku putuskan untuk pergi berkunjung ke Handle N Grettel. Mungkin Jong Jin Oppa juga dapat menjawab keanehan Jong Woon oppa akhir-akhir ini.
*Min Seul Mi PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*
            “Oppa..!!” sapa seorang yeoja yang berdiri di pintu masuk. Suara itu tidak asing lagi bagiku. “Eonni..!!” sapanya lagi sedikit terkejut. Aku dan seluruh member Super Junior terkejut dengan kedatangan Seul Mi. “Oppa dan Sung Hyo eonni sudah saling mengenal??”tanya Seul Mi. Semua terdiam tak berani mengucapkan sepatah kata pun, Seul Mi mengulang pertanyaannya beberapa kali, hingga Sung Hyo bangkit dari duduknya.
            “Mi-ah..!! Kau ingat saat aku bercerita tentang namja chinguku padamu??” Sung Hyo tidak menjawab pertanyaan Seul Mi, namun balik bertanya pada yeoja chinguku itu. “Ne.. eonni..!! Namja chingu eonni yang ingin eonni temui dan ternyata telah memiliki yeoja chingu lagi. Waeyo??” tanya Seul Mi penasaran, membuatku, Jong Jin dan seluruh member Super Junior semakin tegang.
            “Ne..!! Jong Woon Oppa adalah teman baik dari namja chinguku itu” jawab Sung Hyo setelah menarik nafas panjang, membuat kami semua bernafas lega. “Ah~ Mian aku harus segera pergi” lanjut Sung Hyo berpamitan. Yeoja itu berjalan dengan langkah tenang tanpa menoleh sedikitpun. “Mianhaeyo Hyonie..”teriakku ketika yeoja itu membuka pintu untuk keluar, Sung Hyo hanya menghentikan langkahnya sejenak tanpa menoleh ke belakang sedikitpun.
*Kim Jong Woon PoV*


*Min Seul Mi PoV*
            “Ne..!! Jong Woon Oppa adalah teman baik dari namja chinguku itu”kata Sung Hyo eonni. . “Ah~ Mian aku harus segera pergi”lanjut Sung Hyo eonni berpamitan, lalu pergi begitu saja meninggalkan kami. Seluruh member Super Junior terlihat cemas dengan keadaan Sung Hyo eonni termasuk Jong Woon Oppa. Ryeowook, Donghae, dan Eunhyuk Oppa pun berusaha mengejar Sung Hyo eonni, namun Sung Hyo eonni telah mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
*Min Seul Mi PoV End*


*Author PoV*
.           Ryeowook berusaha mengejar Sung Hyo bersama Donghae dan eunhyuk. Namun yeoja itu mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Hal ini membuat Ryeowook semakin bersalah padanya, di tambah lagi jika mengingat yeoja itu mengaku sebagai yeoja chingu dari teman baik Jong Woon. Ryowook, Donghae dan Eunhyuk pun tetap berusaha mengejar ke rumah Sung Hyo.             “Jeongmal Mianhaeyo..!! Tapi nona kami tidak berada di sini. Hari ini beliau akan kembali ke Jepang dengan penerbangan siang ini” kata seorang sopir Sung Hyo. Tanpa berpikir lagi, ke tiga namja itu bergegas menuju bandara.
*Author PoV*


*Epilog*
Drrrrrrrrrtttttttttt…. Drrrrrrrrrrrrrttttt….             
              Ponsel ryeowook bergetar. Ada sebuah pesan masuk.
From : Han Sung Hyo
Message : Oppa..!! jangan mengkhawatirkanku lagi..!! Karna aku sudah pergi dan tidak akan kembali lagi. Kamshahamnida.. oppa telah menyadarkan kesalahanku selama ini. Juga untuk acara perpisahan kita tadi walaupun waktunya sangat singkat, tapi aku cukup bahagia. Kamshahamnida Oppa…!!

            Disaat yang hamper bersamaan pun Kim Jong Woon menerima pesan yang hampir sama.
From : Han Sung Hyo
Message : Oppa..!! Jangan merasa bersalah lagi. Lupakan semuanya. Mulailah hidupmu dari awal. Anggap aku tak pernah ada dan begitu pula denganku. Aku bersalah pada Min Seul Mi, Aku mohon biarkan Seul Mi mengenalku hanya sebagai yeoja chingu dari teman baikmu. Mian Aku harus segera pergi. Kamsahamnida atas acara perpisahan tadi walaupun hanya singkat, tapi aku cukup bahagia. Kamshahamnida Oppa…!!

------------------End-----------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Annyeong  Chingudeul…  :))
Udah lama rasanya gak ketemu di FF.. XDDD Ada yang kangen gak ni ma Authornya?????? Ato….. Kangen ma FF-nya author?????????
Ottohke?? Puaskah dengan FF author kali ni??????
Jangan Lupa nantikan kelanjutan kisah Hyo-Woon Couple di
 FF "Twillight" [Part 4] 
Dan
FF " You and My Memories " [Part 10]
Terakhir author ucapkan Kamsahamnida buat para readers karna sudah meluangkan waktu untuk membaca FF ni,,
Sampai Jumpa di FF selanjutnya… XDDD Pai-Pai…. #Lambai-lambai tangan ala Miss Univers


Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar