Jumat, 23 Maret 2012

FF " You and My Memories " [Part 10]

Author : Lily Suharni Ningsih (Admin Lie)
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
  Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
  Lidya a.k.a Han Min Mi
  Shin Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
  Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
  Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast         : All Member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90°

FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.


Recommended Song  : Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior

  It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama Cinderella’s Step Sister)


*Author PoV*

            Han Chan Jin tidak menyerah begitu saja. Namja itu kembali ke rumah sakit, tempat Sung Hyo di rawat. Chan Jin memasuki ruangan Sung Hyo ketika kebahagiaan masih menyelimuti ruang rawat Sung Hyo. “Noonna..!! Ikutlah bersamaku ke London” kata Chan Jin. Sung Hyo merasa bingung dengan kedatangan Chan Jin. “Mi-ah..!! apa namja itu berbicara padaku??” Tanya Sung Hyo pada Min Mi. Min Mi hanya menggenggam erat tangan Sung Hyo, tanpa menjawab pertanyaannya.
“Aku Chan Jin, namja dongsaengmu! Ikutlah bersamaku Sung Hyo noonna” ajak Chan Jin lagi.
“Chan Jin..?? Namja dongsaengku..??”

*Author PoV End*


*Han Min Mi PoV*

Han Chan Jin tidak menyerah begitu saja. Namja itu kembali ke rumah sakit, tempat Sung Hyo eonni di rawat. “Noonna..!! Ikutlah bersamaku ke London” kata Chan Jin. Sung Hyo eonni merasa bingung dengan kedatangan Chan Jin. “Mi-ah..!! apa namja itu berbicara padaku??” Tanya Sung Hyo eonni padaku.

Aku menggenggam tangan Sung Hyo dengan erat, tanpa menjawab pertanyaannya. “Aku Chan Jin, namja dongsaengmu! Ikutlah bersamaku Sung Hyo noonna” kata Chan Jin lagi.
“Chan Jin..?? Namja dongsaengku..??” Sung Hyo eonni mengulang kata-kata Chan Jin.
“Ani..!!! Jangan dengarkan namja itu, eonni..!!” kataku akhirnya. Aku beranjak menyeret Chan Jin keluar dari ruangan Sung Hyo eonni.

*Han Min Mi PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*

            “Chan Jin..?? Namja dongsaengku..??” pertanyaan itu terus berada di benakku. Aku ingat namja itu sekarang. Namja dongsaengku yang beberapa tahun yang lalu pergi bersama eomma tanpa kabar selama ini. Atau memang aku yang tidak mengetahui kabar mereka karna aku telah melupakannya selama beberapa tahun terakhir, karna kecelakaan yang ku alami saat mengejar Chan Jin, yang menyebabkan aku kehilangan ingatanku.

            Han Chan Jin, namja dongsaengku itu pergi bersama eomma yang telah menikah lagi dengan namja yang lebih muda dari pada eommaku. Chan Jin dan eomma meninggalkanku bersama Appa, karna saat itu Bisnis Appa sangat kacau dan juga karna kebiasaan berjudi Appa. Sejak kecelakaan yang ku alami waktu itu Appa dan Soohyun oppa, atau pun Min Mi, tidak pernah membahas kecelakaanku itu, walaupun aku berusaha keras mencari memoriku sebelum kecelakaan itu dari mereka.

            “Chagiya.. Waeyo???” Tanya Jong Woon Oppa di sela lamunanku tentang ingatan masa laluku yang telah kembali. “Ah~ Gwaenchanayo oppa..!!” jawabku.
*Han Sung Hyo PoV End*


*Author PoV*

            Setelah berada di rumah sakit beberapa hari, Perban di mata Sung Hyo pun di buka. “Euisa..!! Waeyo..?? Kenapa aku tidak dapat melihat apapun??” Tanya Sung Hyo.
Kim Jong Woon menggenggam tangan Sung Hyo, berusaha menenangkan yeoja\chingunya itu. Min Mi yang juga berada di samping Sung Hyo hanya bisa terdiam.
*Author PoV End*


*Han Min Mi PoV*

“Mianhamnida nona Han!” Kata euisa Jung.
“Ne.. gwaenchanayo euisa..” Sung Hyo eonni memotong permintaan maaf euisa Jung. Reaksi yang tidak pernah ku duga sebelumnya, Sung Hyo eonni tampak tegar dengan kebutaan yang di alaminya, tidak sepertiku dan Jong Woon Oppa yang sangat khawatir dengan keadaannya. “Lalu.. Apakah aku bisa pulang secepatnya??” Tanya Sung Hyo eonni. “Ne.. Tapi nona Han harus kembali ke rumah sakit untuk menjalani terapi untuk penyembuhan“ kata euisa Jung. “Kamsahamnida euisa” kata Sung Hyo eonni.
*Han Min Mi PoV*


*Han Sung Hyo PoV*

            Setelah euisa Jung mengijinkanku pulang, aku memutuskan kembali ke rumah Appa yang telah ku tinggalkan beberapa waktu yang lalu, walaupun keadaan belum sepenuhnya kembali normal. Bahkan wartawan masih berusaha mengejar berita tentang Appaku dan kecelakaan yang ku alami. Pada awalnya Jong Woon Oppa pun berusaha keras menolak keinginanku itu.

            “Mian eonni..?? mengapa eonni ingin pulang ke rumah ini??” Tanya Min Mi, saat mengantarku ke kamar. “Jong Woon Oppa sangat khawatir dengan keadaan Eonni” Lanjut Min Mi. “Gwaenchana saeng,, Tapi sekarang aku tidak dapat melihat, Aku merasa akan lebih nyaman bagiku jika berada di sini,, Karna aku telah mengenal dengan baik setiap sudut rumah ini” kataku
*Han Sung Hyo PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*

            “ Waeyo hyung??” Tanya wookie padaku yang sedang berusaha menghubungi Sung Hyo. Yeoja itu semakin sulit untuk di hubungi sejak kepulangannya dari rumah sakit, membuatku semakin khawatir dengan keadaannya. “Gwaenchana” kataku bangkit berdiri menyambar mantelku dan bergegas menuju rumah Sung Hyo.
“Ya..!! Hyung..!! mau kemana??” Aku terus melangkah meninggalkan wookie tanpa menjawab pertanyaannya.

*Kim Jong Woon PoV End*


*Han Min Mi PoV*

“Mi-ah.. !! Apakah yang datang itu Kyuhyun?” Tanya Sung Hyo eonni, ketika aku hendak mengusir namja yang baru saja datang. “Ne.. ini aku..!!” jawab kyuhyun sebelum aku menjawab pertanyaan Sung Hyo eonni. “Kamsahamnida,, kau telah datang Kyuhyun-ssi” kata Sung Hyo eonni pada namja itu. “Aku yang menelponnya Mi-ah,, Aku ingin kalian menyelesaikan masalah kalian” kata Sung Hyo eonni padaku. “Tapi Eonni??” protes ku. “Pergilah!! Aku akan baik-baik saja” kata Sung Hyo Eonni memperlihatkan senyumnya. “Kau bukan perawat yang harus selalu menjagaku selama 24 jam Mi-ah” lanjut Sung Hyo eonni membujukku.
*Han Min Mi PoV End*
   

*Author PoV*

            “ Jinja????? kau akan kembali dan menemuiku??” Tanya Sung Hyo di telpon. Sung Hyo sangat gembira menerima telponnya.itu, sementara Min Mi masih pergi bersama Kyuhyun atas keinginan Sung Hyo, namun yeoja itu tidak menyadari bahwa ada seorang namja memperhatikannya. Kim Jong Woon berdiri di dekat pintu, memperhatikan yeoja chingunya yang sedang duduk sambil menelpon di ruang tamu.
*Author PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*

            “Baiklah..!! telpon aku lagi saat kau telah kembali..” kataku mengakhiri sambungan telpon dari sahabatku, Lee Ji Hyun, Yeoja itu akan kembali ke korea setelah menyelesaikan sekolahnya di Jepang.

~Flash Back~
            “Hyo-ah, aku mohon bantu aku berkencan dengan Jong Woon oppa” pinta Ji Hyun ketika kami berjalan bersama menyusuri koridor kampus. “Kau beruntung sekali Hyo-ah, kau dapat mengenal Leeteuk oppa dengan bantuan Soohyun oppa” lanjut Ji Hyun yang mengetahui bahwa aku sangat mengagumi Leeteuk oppa. “Ne, baiklah aku akan mencoba mengatakannya pada Soohyun oppa nanti” jawabku bimbang. ‘Bagaimana aku bisa membantu Hyun-ah?’ tanyaku dalam hati. Sebenarnya Hyun-ah adalah yeoja yang cantik dan mudah bergaul, tidak sepertiku yang pemalu, tapi sekarang dia memintaku membantunya berkencan dengan Jong Woon oppa, sahabat baik Soohyun oppa itu.
~Flash Back End~

            “Chagi..!!” Suara seorang namja tepat di sampingku. Aku mengenal suara itu, dengan baik, dan itu adalah suara Jong Woon Oppa. “Ya..!! Oppa..!! Waeyo?? Kenapa oppa datang kemari??” tanyaku. “Sulit sekali menghubungimu Chagi” kata Jang Woon Oppa. “Mianhamnida oppa..!! Aku masih membiasakan diri untuk melakukan apapun tanpa menggunakan mataku..!!” kataku mencari alasan yang tepat

            “Oppa..!! Apakah Oppa mau membantuku??” Tanyaku mengalihkan pembicaraan. “ Ne.. Aku akan berusaha semampuku” kata Jong Woon Oppa. “Lee Ji Hyun, sahabatku akan kembali ke korea,, Aku ingin Oppa menjemputnya di bandara untukku besok”

 ------------------TBC-----------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’

Annyeong chingudeul..

Author Comeback dengan FF “You And My Memories” (Part 10)
Mian buat para readers yang udah lama menantikan kelanjutan FF ni

Yaphz!~

Bagaimana kelanjutan kisah Hyo-Woon Couple di FF ni???

Tunggu kelanjutan kisahnya di Part 11  yuuaaaaa….
^______^V

* Pai-Pai *

Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_____^v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar