Sabtu, 14 Januari 2012

FF " Twillight " [Part 1]



Title                : Twillight

Author : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Cast                : Lee Hyuk Jae / Eunhyuk (SJ) a.k.a Lee Hyuk Jae / Eunhyuk
  Choi Siwon (SJ) a.k.a Choi Siwon / Siwon
  Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Lilin Casia Sanchez a.k.a Shi Ae Rin
  Cho Kyuhyun (SJ) a.k.a Cho Kyuhyun
Genre              : Romance, Gaje(?), Sad(?), Hurts

Recommended Song  : ~ Hello by Huh Gak
                                      ~ Always by Huh Gak



*Author PoV*

            Seorang Yeoja berpenampilan sederhana dengan kaos dan celana jeans panjangnya memasuki kamar yeo-dongsaengnya. “Ya..!! Cepatlah sedikit Rin-ah! Tuan Cho sudah menunggumu sejak tadi..” kata yeoja itu setengah berteriak saat mendapati yeo-dongsaengnya itu masih sibuk membongkar seisi lemari pakaiannya.

            Shin Ae Rin menyeret dan mendudukkan eonninya di tempat tidurnya. “Eonni Lihatlah! Mana yang cocok denganku?”Tanya Ae Rin menempelkan sehelai gaun di tubuhnya.  “Ya..!! Rin-ah kau bertanya pada orang yang salah! Seharusnya kau bertanya pada Siwon oppa!” kata Sung Hyo
“Ya..!! Eonni..!! Selera Siwon oppa itu terlalu tinggi terhadap seorang yeoja,, Lihatlah Hye Mi dan Sung Young eonni,, mereka cantik, baik, menarik, dari keluarga yang terpandang. Tapi siwon oppa menolak mereka! Walaupun Siwon oppa adalah oppaku,, kadang aku berfikir Siwon oppa itu namja babbo”Ae Rin masih sibuk mencari gaun yang cocok dengannya.

            “Rin-ah..!! Selama ini kau sudah sering pergi bersama Tuan Cho,, tapi baru kali ini aku melihatmu sibuk seperti ini!” Sung Hyo bingung melihat magnae di keluarga Shin itu. “Ne,, eonni !! Hari ini Cho Kyuhyun akan mengajakku bertemu dengan keluarganya. Keluarganya cukup terpandang, aku tidak ingin terlihat buruk di depan mereka” Min Mi duduk di samping Sung Hyo, putus asa karna masih belum menemukan gaun yang cocok dengannya.

*Author PoV End*


*Ae Rin PoV*

            “Kau adalah yeoja yang cantik Rin-ah,, semua orang pasti akan menyukaimu. Gaun sejelek apapun tidak akan mempengaruhi kecantikanmu..” kata Sung Hyo eonni
“Andwae..! Eonni selalu menghiburku”
“Pakailah gaun ini!” Sung Hyo eonni memilih sehelai gaun berwarna putih pemberian Siwon oppa saat aku menginginkan gaun yang sama dengan gaun pemberian Siwon oppa untuk Sung Hyo eonni ketika ulang tahun Sung Hyo eonni beberapa bulan yang lalu.
“Apa ini benar-benar cocok denganku???” aku melihat diriku di cermin besar yang terletak di sudut kamarku. “Tentu saja! Aku ingat itu adalah gaun yang sama denganku, gaun pemberian dari Siwon oppa kan???” Sung Hyo eonni menyunggingkan senyumnya.
“Ne,, ini warna favoritmu,,” jawabku. Memang hampir semua barang yang ku miliki sama dengan milik Sung Hyo eonni.

            Aku beralih mengeluarkan semua high heelsku dan memperlihatkannya pada Sung Hyo eonni. “Mana yang cocok dengan gaun ini eonni” tanyaku. Sung Hyo eonni tidak menjawab pertanyaanku. Sung Hyo eonni bangkit berdiri “Tunggu disini sebentar” Tidak lama kemudian Sung Hyo eonni kembali membawa sepasang High Heels putih miliknya. “Ya..!! Eonni..!! Ini hadiah terakhir pemberian Dong Hae oppa” teriakku

            “Ne..!! Gunakan itu,! Kau lebih membutuhkannya dari pada aku” kata Sung Hyo eonni yang sekarang sangat membenci semua hal yang mengingatkannya pada Dong Hae oppa. Dulu penampilan Sung Hyo eonni sangat feminim, bahkan aku sering menirunya dalam segala hal. Namun sejak kepergian Dong Hae opppa membuatnya berubah walaupun Sung Hyo eonni masih terlihat ceria.

            “Eonni doakan aku,, semoga keluarga Kyuhyun menyukaiku,,”kataku.
“Babbo! Tentu saja aku berharap mereka menyukai yeo-dongsaengku yang cantik” jawab Sung Hyo eonni. Aku memperhatikan penampilanku di cermin, dengan gaun putih dan high heels putih Sung Hyo eonni yang tampak serasi, serta make-up yang minimalis. “Kamsahamnida eonni” aku memeluk Sung Hyo eonniku berharap Sung Hyo eonni dapat ikut merasakan kebahagiaanku.

*Ae Rin PoV End*


*Sung Hyo PoV*

            “Fighting saengi” ku lambaikan tanganku mengiringi mobil Cho kyuhyun yang membawa yeoja dongsaengku pergi, lalu masuk kedalam rumah dan  duduk di sofa ruang tamu seorang diri. Ku buka sebuah majalah, namun tak berminat untuk membacanya. Melihat kebahagiaan Ae Rin hari ini mengingatkanku akan beberapa tahun yang lalu, aku pun pernah merasakan kebahagiaan yang sama, namun aku sangat berharap yeo-dongsaengku itu tidak mengalami kejadian yang sama sepertiku ataupun yang di alami Eunhyuk oppa.

            “Ya..!! Hyo-ah.. Waeyo ??” teriak eunhyuk oppa tepat di telingaku saat melihatku duduk menyendiri. Aku sangat bahagia menjadi bagian dari keluarga ini, karna seluruh anggota keluarga Shin tidak pernah membiarkanku kesepian. “Kajja..!! ikutlah denganku” Eunhyuk oppa menarik tanganku dan menyeretku masuk ke dalam mobilnya. “Ya..!! Oppa..!! Kau mau membawaku kemana??” protesku, tapi eunhyuk oppa tidak memperdulikan teriakanku dan asyik dengan kemudi mobilnya, serta headphone yang tergantung di telinga kirinya.

            “Aku ingin makan sushi denganmu di tempat favoritmu” jawab eunhyuk oppa setelah aku memasang wajah cemberut. “Tapi..!! Tapi eomma sudah menyiapkan makan malam untuk kita” protesku lagi. “Sssstttt…!! Aku sudah meminta ijin pada eomma bahwa aku akan mengajakmu makan di luar” jawab eunhyuk oppa santai, aku menyerah jika harus berdebat dengannya ataupun Siwon oppa.

*Sung Hyo PoV End*


*EunHyuk PoV*

Sung Hyo makan dengan lahapnya, aku sengaja mengajaknya ke sebuah restaurant Sushi favoritnya. “Dasar rakus!!” aku menggodanya.
“Mwo-ya..??” teriaknya. Aku hanya tertawa melihatnya yang tetap ceria. Yang membuatku, Siwon, dan seluruh keluarga Shin mengkhawatirkannya adalah karna yeoja dongsaengku ini tidak pernah meneteskan air matanya selama 3 tahun terakhir, walaupun masalah yang di alaminya sangat berat.

            “Makanlah ini!” aku menyodorkan makananku padanya. “Kau bilang ingin makan bersamaku,, tapi kenapa oppa tidak makan??” Sung Hyo mendorong kembali piring di tanganku. “Karna kau sangat rakus! Aku bisa memesannya lagi” kataku, senang sekali menggodanya. “Seharusnya kita mengajak Siwon Oppa dan Ae Rin” kata Sung Hyo yang masih sibuk melahap sushi di hadapannya.

            Tidak henti-hentinya aku memandangi Sung Hyo, Yeoja dongsaengku yang membuat seluruh keluarga Shin mencemaskan keadaannya sepanjang hari. Sejak kejadian 3 tahun yang lalu,, membuat Sung Hyo merubah penampilannya,, bahkan sering kali dia berusaha mengikuti kegiatan-kegiatan ekstrim yang sering ku lakukan.
“Akhir minggu ini aku akan pergi memancing seorang diri. Apa kau mau ikut denganku?” ajakku. “Kenapa kau selalu mengajakku memancing??? Aku bosan! Hampir setiap akhir pekan kau mengajakku memancing”katanya.
“Appa hanya mengijinkanku untuk mengajakmu memancing”
“Ya..!! Arra… Arraseo,, Aku mau” Kata Sung Hyo.

*EunHyuk PoV End*


*Sung Hyo PoV*

            “Ya..!! Hyung,, Kau bawa kemana dongsaengku ini??” teriak Siwon pada Eunhyuk oppa,, sambil menarikku ke belakang tubuhnya yang tinggi dan besar, saat aku turun dari mobil Eunhyuk oppa. Eunhyuk oppa dengan santai berjalan mendekati Siwon oppa dan menjitak kepala Siwon oppa yang lebih tinggi darinya. “Ya..!! Apa kau lupa..?? Hyo-ah juga dongsaengku” jawab Eunhyuk oppa. “Ya..!! Kalian seperti anak kecil..!! Yang benar adalah Eonniku,,” Ae Rin tidak mau mengalah.
“Ya..!! Kalian memperebutkan apa??” tanyaku bingung dengan kelakuan saudara-saudaraku yang menggelikan.

Sebuah mobil hitam yang terparkir di halaman, menarik perhatianku, mobil itu tidak asing lagi bagiku.
“Bukankah itu mobil keluarga Lee Donghae??” tanyaku berusaha mengalihkan keributan yang terjadi antara ke-3 saudaraku lagi. Eunhyuk oppa pun mengalihkan pandangannya pada mobil yang ku makhsud.

------------------TBC-----------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Annyeong chingudeul ni FF bersambung q yang ke-2,,, XDDD


Tittlenya sich Twillight
TAPI……..
bukan Twillight yang Edward Cullen itu yuaaaa….
Twillight yang ini manusia semua... 
And
bebas dari vampire,, :DDD
So
Title boleh sama tapi kisahnya berbeda,,,


Eottohke chingudeul…???
Masih penasaran dengan masalah yang akan di hadapi oleh Enhyuk-Siwon-Sung Hyo- dan Ae Rin???
Dan
Siapakah Lee Donghae sebenarnya??

Tunggu di part selanjutnya yuaaaaaaaaaaaaa……..
 ^____________^V

FF “ Twillight ” Part 2 (Coming Soon)

Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)
Dengan Kata lain
WAJIB COMMENT yuuuaaaaaaa…….

Gomawo all…. ^_____^v

Happy reading…  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar