Senin, 02 Januari 2012

FF " Miracle "



Title                : Miracle
Author            : Admin Lie
Facebook       : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Cast                : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Im Yoon Ah (SNSD) a.k.a Im Yoon Ah/Yoona (SNSD)
  Kim Jong Woon (SJ) a.k.a Kim Jong Woon/Yesung (SJ)
 
Genre              : Friendship, Gaje(?), Sad(?), Fantasy
  ~One Shot Story~

FF ini special request dari Ade Chuatharinha Poetry..
HAPPY NEW YEAR 2012 ALL,,
Mian FF kali ini beda dari FF buatanku sebelum-sebelumnya…
^_________^v



Recommended Song  : ~ Santa U Are The One by Super Junior
                                      ~ Miracle by Super Junior


*Author PoV*

            “Berhenti memaksaku nona Im Yoon Ah! Aku tidak percaya dengan hal-hal seperti itu” teriak seorang yeoja kepada sahabatnya yang mdmaksanya untuk pergi merayakan malam Tahun Baru bersamanya dan rekan-rekan artisnya. “Tapi kau harus ikut Hyo-ah! Yesung oppa juga akan ada di sana” bujuk Yoona lagi. Yeoja itu tau pasti bahwa sahabatnya itu memang seorang ELF tepatnya seorang Clouds yang mengidolakan Yesung, seorang member Super Junior sekaligus rekan satu managementnya,  namun tidak lagi setelah Han Sung Hyo mengetahui bahwa dirinya mengidap Leukimia sejak satu bulan yang lalu.

*Author PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*

            Ku rebahkan tubuhku di atas tempat tidurku, ku tutup kedua telingaku menggunakan bonekaku. Yoona tidak juga menyerah dan masih terus membujukku untuk ikut dengannya. “Hyo-ah! Tepat jam 12 malam nanti kita bisa membuat permohonan agar penyakitmu itu cepat sembuh” bujuk Yoona manja. “Sudah ku katakan padamu Yoona-ssi, aku bukanlah anak kecil lagi,, Aku tidak percaya lagi dengan keajaiban seperti itu,, Bagiku semua itu hanyalah harapan kosong” Aku tetap berusaha menolak ajakan sahabatku itu.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Yoona PoV*

            Aku menyeret Sung Hyo yang masih keras kepala. Ku ambil sehelai gaun dari lemari pakaiannya. Yeoja itu dengan terpaksa mengikuti keinginanku. “Yoona-ssi,, apa tidak lebih baik aku di rumah saja???” kata Sung Hyo saat aku menyeretnya ke luar dari kamarnya setelah sedikit merias wajah sahabatku itu.

            “Mwo-ya..?? Sung Hyo-ssi, kau..!! Aku sudah bersusah payah meminta Yesung oppa menjemput kita, tapi kau mau membiarkanku pergi sendiri?” teriakku kesal. “Lagi pula apa yang akan kau lakukan di sini? Apa kau masih mau berdiam diri meratapi penyakitmu itu sampai kau mati? Jangan seperti ini Hyo-ah,, aku yakin kau akan sembuh” lanjutku masih kesal.
“Aniyo! Aku hanya.. aku..!! Di sana pasti akan banyak sekali artis-artis sepertimu” kata Sung Hyo tidak percaya diri.

*Yoona PoV End*


*Author PoV*

            Kim Jong Woon menepati janjinya pada Yoona untuk menjemputnya di rumah Sung Hyo. Sung Hyo pun dengan terpaksa menuruti semua keinginan Yoona, karna tidak ingin mengecewakan sahabatnya itu.

*Author PoV*


*Han Sung Hyo PoV*

            “Moon..!! Yesung ada di sini” teriak seorang yeoja, reporter yang juga seorang ELF menggoda yesung oppa saat kami turun dari mobil Yesung oppa dan kebetulan Moon Geun Young lewat di depan kami. “Yoona..!!” bisikku pada Yoona “Banyak sekali artis di sini,, bahkan tidak hanya rekan satu managementmu yang hadir” bisikku lagi.. Tapi Yoona tidak menghiraukanku dan malah terganggu dengan teriakkan reporter tadi. Yoona berbalik menghadap ke arah Yesung oppa yang tertinggal di belakang kami, dan dengan ramah menyapa para reporter yang menghadangnya.

            “Yoona..!!” aku menarik tangan Yoona, tapi Yoona tetap berjalan menuju ke arah Yesung oppa dan menarik Yesung oppa, agar tidak menghiraukan para wartawan itu lagi.

*Han Sung Hyo PoV End”


*Yoona PoV*

            “Yoona !! Jangan..!!” cegah Sung Hyo.
            “Aku tidak peduli Hyo-ah,, Kim Jong Woon sudah berjanji padaku  untuk bersama kita malam ini” aku tetap menarik Yesung oppa.

            “Oppa,, tolong jaga Sung Hyo,, sementara aku akan menemui Yuri eonni sebentar..” kataku pada namja yang sangat di idolakan Sung Hyo.  Aku sengaja meninggalkan mereka berdua.

*Yoona PoV End*


*Yesung PoV*

            Yoona meninggalkan aku bersama seorang yeoja bernama Han Sung Hyo, sahabat Yoona. Aku mengamati yeoja itu, yang menurut Yoona sedang mengidap leukemia.
“Waeyo oppa??” Tanya yeoja itu.
“ah~ani..” jawabku gugup. Sung Hyo memang cantik dan ramah. Orang yang tidak mengenalnya pasti tidak akan menyangka bahwa yeoja itu sedang sakit.  “Waeyo oppa?? Kenapa opa menatapku seperti itu?” tanyanya lagi. “Jangan mengiba padaku oppa..!! Yoona sudah menceritakan semuanya padamu kan?” lanjut yeoja itu.

*Yesung PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*

            Tepat pukul 12 tengah malam, Yesung oppa mengajakku melihat pesta kembang api. Yesung oppa mengajakku ke sebuah sudut yang tidak ramai. Kami sama-sama memandang kearah langit, “Ucapkan permohonanmu Hyo-ah! Aku dengar permohonan di tengah malam Tahun Baru akan menjadi kenyataan” kata Yesung oppa.

            Tanpa ku sadari aku mengikuti kata-kata Yesung oppa untuk mengucapkan permohonanku. Ku pejamkan mataku “Semoga penyakit ini hanya mimpi burukku” bisikku dalam hati.

~xxx~

            “Hyo-ah!!” teriak Yoona memasuki kamarku. Aku masih melanjutkan tidurku, setelah semalam penuh bersama Yesung oppa merayakan malam Tahun Baru. Aku menyipitkan ke dua mataku ketika melihat Yoona membuka tirai jendela kamarku. Yoona masih penuh dengan semangatnya,, mungkin Yoona sudah terbiasa tidur hanya beberapa jam karna dia memang seorang public figure, pikirku.

            “Hyo-ah..!! Cepat bangun!” teriak Yoona menarik selimutku. “Aku masih mengantuk!” jawabku malas sambil mengerang. “Hari ini Yesung oppa akan mengajakmu pergi ke Handle & Gretel” Yoona masih berusaha membangunkan tidurku. “Jinja??? Bukankah itu café milik keluarga Yesung oppa?”Aku langsung terlonjak ketika Yoona mengatakan bahwa Yesung oppa mengajakku ke café milik keluarganya itu.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Yesung PoV*

            Setelah sepanjang malam tahun baru aku habiskan bersama Sung Hyo, sahabat dari Yoona, rekan satu managementku itu, yang sudah ku anggap sebagai yeoja dongsaengku sendiri. Aku merasa tertarik pada yeoja itu. Hari ini aku berniat mengajaknya pergi ke café milik keluargaku. Aku menyampaikan niatku itu pada Yoona dan di sambut dengan baik olehnya.

            “Annyeong haseyo oppa” sapa yeoja itu pada Jong Jin, namja dongsaengku, saat aku memperkenalkan mereka. Setelah menemui eommaku Sung Hyo membantu Jong Jin melayani para pelanggan, meskipun aku melarangnya melakukan itu. “Jangan mencemaskan aku oppa!” kata yeoja itu padaku dengan snyum manis yang menghiasi wajahnya. Yeoja itu memang seorang yang pemalu namun dia ramah dan mudah sekali baginya untuk akrab dengan Jong Jin.

            “Kau menyukai Yeoja itu ?” Tanya eommaku yang melihatku sedang memperhatikan Sung Hyo melayani pelanggan satu per satu.
“ Yeoja itu cantik, ramah, sopan, dan pantas menjadi pendampingmu” kata eomma. Aku tersipu malu mendengar perkataan eommaku tentang Sung Hyo. “Jangan menggodaku eomma” aku berusaha mengalihkan pembicaraan. “Aku sependapat dengan eomma, hyung! Aku akan sangat senang jika yeoja itu menjadi bagian dari keluarga kita” Jong Jin ikut menggodaku.

*Yesung PoV*


*Han Sung Hyo PoV*

            “Yeoboseyo Euisa! Waeyo? Hari ini?? Ne,,! Aku akan segera menemuimu!” ku tutup flip ponselku. Tanpa ku sadari Yesung oppa sudah berada di belakangku. “ Sejak kapan oppa berada di sana?” tanyaku pada Yesung oppa. “Euisa menelponmu?? Waeyo??” Yesung oppa balik bertanya tanpa menjawab pertanyaanku.

            Yesung oppa memaksaku untuk segera mengantarku menemui Euisa yang menelponku tadi, meskipun aku berusaha menolaknya dengan mengatakan bahwa aku baik-baik saja. Kami pun bergegas pergi setelah berpamitan pada eomma dan dongsaeng Yesung oppa.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Author PoV*

            Dengan sabar Yesung menemani Sung Hyo menemui Euisa. “Jeongmal Mianhaeyo.. Nona Han!! Setelah kami memeriksa keadaanmu kembali.. kami menemukan kesalahan pada hasil pemeriksaanmu yang lalu” kata Euisa menjelaskan maksudnya meminta yeoja itu menemuinya.

*Author PoV End *


*Han Sung Hyo PoV*

            “Mwo-ya?? Euisa tidak akan salah mendiagnosa penyakitku lagi kan??” tanyaku memastikan. “Ne,, Jeongmal Mianhaeyo nona Han!”Euisa itu menunjukkan penyesalannya.

            “Jinja?? Kau benar-benar sembuh Hyo-ah?” Yoona berteriak bahagia saat aku memberitahunya melalui telepon. “Ne.. Keajaiban itu nyata Yoona, aku mengalaminya,,” kataku teringat permohonanku semalam bersama Yesung oppa.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Yesung PoV*

            Yeoja itu berlari kecil menuju ke arahku, yang sedang menunggu di koridor rumah sakit. Di tangannya terdapat sebuah amplop coklat, yeoja itu terlihat bahagia.
“Waeyo??” tanyaku bingung. Sung Hyo memberikan amplop yang ada di tangannya kepadaku. “Ini ??” aku masih bingung dengan isi amplop yang berisi catatan kesehatan yeoja di hadapanku ini. Disana tertulis bahwa Han Sung Hyo dinyatakan sehat. “Aku tidak sakit oppa,, Permohonan oppa,, Inilah keajaiban permohonanku semalam” yeoja itu memelukku.

------------------End-----------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Annyeong  Chingudeul…
Author mau mengucapkan “HAPPY New Year for ALL” ^____^V
Ottohke?? Percaya dengan Miracle????


Kamsahamnida buat para readers karna sudah meluangkan waktu untuk membaca FF ni,,

Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar