Kamis, 26 Januari 2012

FF " Twillight " [Part 2]


Title                : Twillight
Author : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Cast                : Lee Hyuk Jae / Eunhyuk (SJ) a.k.a Lee Hyuk Jae / Eunhyuk
  Choi Siwon (SJ) a.k.a Choi Siwon / Siwon
  Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Lilin Casia Sanchez a.k.a Shi Ae Rin
  Cho Kyuhyun (SJ) a.k.a Cho Kyuhyun
  Kim Jong Woon / Yesung (SJ) a.k.a Kim Jong Woon / Yesung
Genre              : Romance, Gaje(?), Sad(?), Hurts, Family

Recommended Song  : ~ Hello by Huh Gak
                                      ~ Always by Huh Gak

Annyeong chingudeul ni FF bersambung q yang ke-2,,, XDDD
Tittlenya sich Twillight
TAPI……..
bukan Twillight yang Edward Cullen itu yuaaaa….
Twillight yang ini manusia semua bebas dari vampire,, :DDD
So
Title boleh sama tapi kisahnya berbeda,,,

Wkwkwkkwkwkwkkwkwk….
Langsung aja di TKP… *ala OVJ* XDD



*Author PoV*

            Di tengah perebutan yang terjadi di antara ke 3 saudaranya, sebuah mobil yang terparkir di halaman menarik perhatian Sung Hyo, yeoja itu sangat mengenal mobil itu. “Bukankah itu mobil milik keluarga Lee?” Tanya Sung Hyo.
“Ne eonni… ahjumma Lee dan Lee Donghwa sekarang sedang bersama halmeoni, eomma dan appa” jawab Ae Rin.

            Sung Hyo menemui keluarga Lee di iringi ke-3 saudaranya. “Annyeong” sapa Sung Hyo. Nyonya Lee tampak menyunggingkan senyumnya.
”Waeyo?? Sudah lama kau tidakmampir ke rumah” Tanya Nyonya Lee pada Sung Hyo yang sudah di anggapnya seperti anaknya sendiri.
”Mianhaeyo ahjumma,,!! Sung Hyo eonni memang lebih sering di rumah,, terkadang kami harus memaksanya” Kata Ae Rin.

 *Author PoV End*


*Sung Hyo PoV*

            “Ne,, eomma mengerti kau merasa sangat kehilangan dan bersalah pada Donghae kami” kata nyonya Lee yang bangkit berdiri dan memelukku. Pelukannya terasa hangat bahkan seperti pelukan seorang eomma terhadap anaknya sendiri. Aku larut dalam pelukan itu,, Ingatan akan peristiwa tiga tahun yang lalu kembali melintas di otakku dengan jelas. Saat dimana Donghae oppa terbaring tak bernyawa di depan kedua mataku.

~Flashback~
Saat itu kami bertengkar hebat, Donghae oppa yang diam-diam mendaftarkanku beasiswa di sebuah sekolah design, berusaha membujukku untuk menerima Beasiswa itu. Aku dengan keras kepala menolaknya,, karna dengan menerima beasiswa itu,, aku harus meninggalkan Donghae oppa dan keluargaku. Aku berlari meninggalkan Donghae oppa, dan hendak menyebrang jalan, ketika sebuah truk lewat dan hampir menabrakku. Donghae oppa yang mengejarku, mendorongku ke tepi jalan,, namun truk itu menabrak Donghae oppa, memantulkan tubuhnya hingga kepalanya membentur batu besar di tepi jalan,,
~Flashback End~

*Sung Hyo PoV End*


*Eunhyuk PoV*

            “Jaga dirimu dengan baik” kata ahjumma Lee pada Sung Hyo sebelum pulang.
”Mohon Tuan dan Nyonya Shin mempertimbangkan keinginan kami” kata ahjumma Lee lagi, kali ini pada eomma dan appa. Sung Hyo mengantar keluarga Lee itu sampai di depan pintu. Aku berniat menanyakan makhsud ajumma Lee dengan keinginan mereka pada eomma dan appa, namun Siwon melarangku dan tidak mau menjelaskan apapun

*Eunhyuk PoV End*


*Ae Rin PoV*

            “Apa keluarga Cho baik padamu??” Tanya Sung Hyo eonni saat aku memainkan laptop kesayangannya. “Entahlah eonni..!! tak banyak percakapanku dengan mereka, tapi mereka terlihat ramah” jawabku jujur, karna aku memang tidak pernah bisa menyembunyikan apapun dari Sung Hyo eonni.

            Aku masih memainkan Laptop di hadapanku, “Apa yang kau pikirkan eonni??” tanyaku pada Sung Hyo eonni yang sedang mendengarkan sesuatu di mp3 playernya sambil memejamkan mata. “Ani,, aku hanya merasa lelah,, Seharian ini Eunhyuk oppa menyeretku, untuk memaksaku melakukan semua keinginannya. “Istirahatlah eonni,, Aku akan tetap disini. Sejak kepergian Donghae oppa Sung Hyo eonni selalu bermimpi buruk,, dan aku tidak tega melihatnya seperti itu,, hingga aku memutuskan untuk menemaninya tidur di kamar Sung Hyo eonni, walaupun pada awalnya Sung Hyo eonni menolak.

*Ae Rin PoV End*


*Siwon PoV*

            Aku gelisah dengan apa yang dikatakan oleh ahjumma Lee pada halmeoni, appa, dan eomma. “Appa..!! Bolehkah aku bertanya..??” tanyaku pada appa. Eomma dan halmeoni yang sedang berbincang dengan appa terlihat bingung.
“Katakanlah!!” kata appa penasaran.
“Apakah appa, eomma dan halmeoni menyetujui keinginan keluarga Lee itu??” mereka semua tidak menjawab pertanyaanku dan tampak gelisah.
”Bolehkah aku mengajukan pendapatku appa?” tanyaku yang di jawab dengan anggukan kepala appa.
“Aku harap appa, eomma, dan halmeoni tidak menerima lamaran keluarga Lee itu” Kataku.
”Waeyo? Mungkin Sung Hyo akan lebih bahagia, bersama putra keluarga Lee itu” kata halmeoni.
”Ani,, Yang di inginkan Sung Hyo adalah Lee Donghae, bukan Lee Donghwa..” aku tetap menentang keinginan keluarga Lee.

*Siwon PoV End*


*Eunhyuk PoV*

Sayup-sayup aku mendengar suara orang yang sedang berdebat, suara itu seperti suara Siwon. Aku mencari dari mana suara itu berasal. Aku terkejut mendengar Siwon mengatakan bahwa keluarga Lee ingin melamar Sung Hyo untuk Lee Donghwa. Aku melihat appa dan eomma hanya diam melihat perdebatan Siwon dan halmeoni.

            “Siwon benar..!! Apa kalian tidak mengerti apa yang Sung Hyo inginkan??” kataku menengahi perdebatan Siwon dan Halmeoni.
”Apa makhsudmu??” Tanya Halmeoni.
:”apa kalian alasan mengapa hari itu Lee Donghae dan Sung Hyo bertengkar hebat??”ku gantungkan kata-kataku.

”Ne..!! Tapi Hyonie membutuhkan seseorang yang dapat mendampinginya”
“Dan orang itu adalah kita sendiri, keluarganya. Bukan Lee Donghwa” Kata Siwon.
“Apa kalian juga tidak berfikir?? Niat keluarga Lee sangat baik, Siapa lagi yang dapat menerima Hyonie dengan baik selain keluarga Lee?? Lihatlah apa yang terjadi pada Eunhyuk..kata halmeoni.
”Apa kalian ingin hyonie mengalami kejadian yang sama ??” lanjut halmeoni sinis.

*Eunhyuk PoV End*


~Keesokan harinya….

*Ae Rin PoV*

            Sung Hyo eonni bangun pagi-pagi sekali, namun Sung Hyo eonni tidak juga turun dari tempat tidurnya.
:”Waeyo eonni??” tanyaku pada Sung Hyo eonni yang berbaring sambil memandang langit-langit kamar.
”Gwaenchana saengi..” jawab Sung Hyo eonni.
”Apa hari ini Cho Kyuhyun mengajakmu pergi??” Tanya Sung Hyo eonni
”Sepertinya tidak..!! Waeyo?”
“Ani..” jawab Sung Hyo eonni
”Eonni sendiri..?? Apa eonni akan terus mengurung diri seperti ini??” Sung Hyo eonni menggelengkan kepala.
”Hari ini aku akan pergi menemui Donghae oppa” kata Sung Hyo eonni
”Mwo-ya?? Eonni akan pergi seorang diri??” Aku terkejut mendengar Sung Hyo eonni ingin menemui Donghae oppa. Sejak upacara pemakaman Donghae oppa, Sung Hyo eonni tidak pernah sekalipun berani datang menemui Donghae oppa. Sung Hyo eonni hanya menganggukkan kepalanya.

*Ae Rin PoV*


*Author PoV*

            Ae Rin menceritakan keinginan Sung Hyo pergi seorang diri menemui Donghae  pada Siwon.
”Mwo-ya?? Apa kau bercerita padanya??” Tanya Siwon terkejut
”ani oppa,, aku tidak berani..” jawab Ae Rin sambil menggelengkan kepala.
“Lalu mengapa tiba-tiba ingin pergi?” Tanya Siwon lagi
”Entahlah..!! Sung Hyo eonni juga tidak mau mengatakannya padaku” Ae Rin gelisah
”Sung Hyo eonni juga menolak untuk ku temani” lanjut Ae Rin
”Biar aku saja yang menemaninya pergi” kata Siwon oppa.

Siwon sedang membujuk Sung Hyo, agar tidak pergi seorang diri, ketika tiba-tiba ponselnya berdering
Drrrrrrrrrrrrrrtttttttttt… Drrrrrrrrrrttttttttt……..
”Yeoboseyo,, Ne,, Aku akan segera ke sana” kata Siwon memutus sambungan telponnya.
”Pergilah oppa..!! Pekerjaanmu menunggumu,,Oppa tidak perlu mencemaskanku..” kata Sung Hyo menolak di antar oleh Siwon.

            Sung Hyo memaksa pergi seorang diri  walaupun Ae Rin terus berusaha keras untuk ikut. Sung Hyo memanggil taxi dan pergi.

*Author PoV End*


*Sung Hyo PoV*

            Aku menghentikan taxi yang ku naiki, ketika melewati sebuah jalan menuju taman. Donghae oppa sering mengajakku pergi ke taman itu. Tanpa menghentikan niatku untuk menemui Donghae oppa,, aku menyuruh sopir pergi.

            Aku berjalan  menuju sebuah kolam besar yang terletak di tengah taman itu. Kenangan bersama Donghae oppa terlintas jelas di mataku. Untuk pertama kalinya dalam waktu 3 tahun terakhir ini aku meneteskan air mataku. Aku menghela nafas berat,, dan meneruskan langkahku. Ditengah perjalananku, aku merasa ada seseorang yang sedang mengikutiku dari belakang, aku membalikkan badanku namun tidak menemukan seorang pun di sana. Aku pun melanjutkan langkahku,, Taman ini masih sepi dan tidak berubah sedikitpun.sama seperti terakhir kali aku dan Donghae oppa kemari.

            Aku duduk di tepi kolam,, Ku lepas sepatuku dan memasukkan kakiku ke dalam kolam seperti yang sering kulakukan dulu. Ku ambil mp3 playerku dari dalam tas, tanpa sengaja mataku menangkap seorang namja duduk di bangku panjang tidak jauh dari kolam, namun ku rasa bukan namja itu yang mengikutiku sejak tadi. Ku lanjutkan aktivitasku dengan memasang headphone di telingaku. Aku masih merasa tidak nyaman, ku alihkan pandanganku pada namja itu lagi. Namja itu sedang berjalan kearahku..

------------------TBC-----------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Eottohke chingudeul…???
Mian yua kalo FFnya GaJe,,
Wkwkwkwkkwkwkwkwkwk…..

Yaphzzz~
Masih penasaran dengan masalah yang akan di hadapi oleh Enhyuk-Siwon-Sung Hyo- dan Ae Rin???
Dan
Siapakah orang yang sedang mengamati Sung Hyo??

Tunggu di part selanjutnya yuaaaaaaaaaaaaa……..
 ^____________^V

FF “ Twillight ” Part 3 (Coming Soon)

Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)
Dengan Kata lain
WAJIB COMMENT yuuuaaaaaaa…….

Gomawo all…. ^_____^v

Happy reading…  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar