Selasa, 10 Januari 2012

FF " You and My Memories " [Part 8]


Author : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
  Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
  Lidya a.k.a Han Min Mi
  Shi Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
  Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
  Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast         : All Member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90°

FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.


Recommended Song  : Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior

  It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama Cinderella’s Step Sister)



*Author PoV*

            “Jeongmal mianhaeyo! Benturan di kepala pasien sangat keras, kami masih harus menunggu pasien sadar untuk memastikan keadaannya” kata euisa. “Ya..!! Waeyo?? Kenapa harus menunggu Sung Hyo sadar?? Kalau Sung Hyo tidak sadar juga bagaimana??” sahut Eunhyuk emosi, yang membuat Kim Jong Woon kembali terduduk lemas. Donghae dengan sigap menutup mulut Eunhyuk dengan tangannya. “Tapi perkataanku benar kan??” Eunhyuk membela diri, kali ini Donghae menginjak kaki eunhyuk, agar eunhyuk diam. “Sudahlah lebih baik Jong Woon hyung dan Mi-ah masuk ke dalam. Kami semua akan menunggu di sini” kata Sungmin menengahi.

            “Aniyo!! Kalian semua pulanglah, biarkan aku sendiri di sini menemani Hyo-ah.” Kim Jong Woon tidak sependapat dengan Sungmin. “Tapi oppa..!!” Protes Min Mi.

*Author PoV End*


*Han Min Mi PoV*

            “Hari sudah gelap, lebih baik kau istirahat Mi-ah,, kau bisa kembali besok” Jong Woon oppa membujukku. “Aniya..!! Asalkan bersama Sung Hyo eonni, Aku bisa beristirahat dimana saja” Aku berusaha membujuk Jong Woon oppa untuk mengijinkanku tetap tinggal. “Lebih baik kau pulang Mi-ah, Siwon akan mengantarmu, kami  tau kau mengkhawatirkan Sung Hyo, Kami juga tidak akan membiarkan Jong Woon begitu saja! Aku, Sungmhn dan Heechul akan tetap di sini” Leeteuk oppa ikut membujukku pulang.

            Biar aku saja yang mengantar Min Mi-ssi!” sela Kyuhyun. “Aniya! Tidak  perlu tuan Cho! Lebih baik aku pulang bersama Siwon oppa dan yang lainnya.. Kalian tidak keberatan kan oppa?” aku menatap Siwon oppa dengan wajah memohon. “Tentu saja! Kami tidak keberatan” Jawab Eunhyuk oppa tanpa berpikir panjang, di ikuti anggukan kepala Ssiwon oppa.

*Han Min Mi PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*

            “Aku sudah di sini.. Jong Woon oppa, Leeteuk oppa, Sungmin oppa dan Heechul oppa bisa pulang dan beristirahat sekarang” Min Mi membangunkan Leeteuk hyung. “Mianhaeyo hyung! Min Mi mengancam untuk pergi sendiri” kata Siwon saat aku menatapnya, bingung karna pagi-pagi sekali mereka sudah datang. “Pulanglah oppa! Semalam keadaanmu buruk sekali! Pasti kau lelah setelah seharian mencari keberadaan Sung Hyo eonni” Min Mi membujukku. Ku tatap wajah yeoja yang masih tertidur di hadapanku.

*Kim Jong Woon PoV*


*Cho Kyuhyun PoV*

            Aku memasuki ruang rawat Sung Hyo,, Min Mi sudah ada di samping Sung Hyo bersama seorang namja yang tidak ku kenal,, tapi aku tahu, namja itulah yang semalam mengantar Min Mi pulang. “Ya..!! Untuk apa kau datang kemari lagi Tuan Cho??” Tanya Min Mi. “Kau benar! Ini semua bukan kesalahanmu.. Jadi kau tidak perlu datang lagi” lanjut Min Mi tanpa memberiku kesempatan bicara. Namja yang bersama Min Mi berusaha meredakan emosi Min Mi. Min Mi benar aku memang egois,, Aku datang bukan untuk menemui Sung Hyo yang masih tidak sadarkan diri melainkan untuk berusaha bertemu dengan Min Mi.

~FLASHBACK~
            “Jadi kau tidak merasa bersalah Tuan Cho!” kata Min Mi setengah berbisik. “Bukan seperti itu Mi-ah! Tapi Sung Hyo meminta kita untuk kembali..”
Kau keterlaluan Tuan Cho! Kau egois! Melihat keadaan Sung Hyo eonni yang seperti ini kau masih bias memikirkan dirimu sendiri? Ckckckckck…”: Min Mi beranjak pergi

~FLASHBACK End~

*Cho Kyuhyun PoV*


*Han Min Mi PoV*

            Pagi ini namja itu datang lag dan tak mau pergi walaupun aku sudah mengusirnya. Jong Woon oppa sudah pulang setelah usaha kerasku, Leeteuk oppa, Heechul oppa, dan Sungmin oppa untuk membujuknya pulang. Sedangkan Siwon oppa lebih memilih meninggalkanku ke Cafetaria rumah sakit.

Drrrttt….Drrrttt….
“Yeoboseyo! Ah~ne ahjussi,, Sung Hyo eonni belum sadarkan diri.. Ne!Aku dan Jong Woon oppa akan menjaganya dengan baik!” Ku tutup flip ponselku setelah Han Hyuk Jin ahjussi memutuskan sambungan telponnya. Han Hyuk Jin ahjussi sangat menyayangi Sung Hyo eonni, Walaupun terkadang tindakannya dapat melukai hati orang yang di cintainya.

“Nona Han, bisakah kita bicara di ruanganku” Panggil seorang euisa yang semalam memeriksa keadaan Sung Hyo eonni. “Ah~ Ne euisa,, aku akan mencari Siwon oppa terlebih dahulu..”
“Pergilah! Aku yang akan menjaga Sung Hyo saat kau pergi” sela Kyuhyun. Dengan terpaksa aku meninggalkan Sung Hyo eonni bersama Cho Kyuhyun,, namun aku tidak begitu saja membiarkan mereka berdua,, Aku mengirimkan pesan pada Siwon oppa untuk kembali ke ruangan Sung Hyo eonni.

*Han Min Mi PoV End*


*Author PoV*

            “Jeongmal Mianhamnida nona Han, kami tidak segera memberi tahu keadaan nona Han Sung Hyo kepada anda..” kata euisa itu.
“Ne, Euisa Jung!” jawab Min Mi singkat.
“Mianhamnida! Kemungkinan besar pasien akan mengalami kebutaan” Lanjut euisa itu.
Min Mi hanya terdiam sebelum meninggalkan ruang kerja Euisa Jung, seorang euisa yang merawat Han Sung Hyo.

            Min Mi berjalan gontai menuju ruang Han Sung Hyo di rawat. Pikirannya melayang pada penjelasan Euisa Jung yang menyatakan Eonninya akan buta, hingga Min Mi di kejutkan oleh kehadiran seorang namja yang seusia dengannya sedang memaksa masuk ke dalam ruang rawat Han Sung Hyo.

*Author PoV*


*Han Min Mi PoV*

            “Mianhamnida Tuan Han! Tuan Han Hyuk Jin tidak mengijinkan anda membawa nona Han” kata pengacara Ma yang berusaha menghentikan namja di hadapannya itu. Aku sangat mengenal namja itu. Usianya sama denganku, Han Chan Jin, namja dongsaeng dari Sung Hyo eonni yang selama ini tinggal di London bersama eommanya.

            “Mwo-ya?? Apa yang anda katakan pengacara Ma??” Aku berusaha mencari penjelasan dari makhsud perkataan Pengacara Ma. Siwon oppa keluar dari ruangan Sung Hyo eonni, mungkin karna penasaran dengan keributan yang di buat oleh Chan Jin. “Mianhamnida Min Mi-ssi! Tuan Han memaksa masuk ke dalam ruangan nona Han, Tuan Han berniat membawa Sung Hyo-ssi ke London. Aku haya menjalankan tugas dari Tuan Han Hyuk Jin yang tidak mengijinkan Chan Jin-ssi membawa pergi Sung Hyo-ssi” jelas pengacara Ma.

            Aku yang terkejut setelah mendengar penjelasan Euisa tadi, kembali di kejutkan dengan penjelasan pangacara Ma, seorang pengacara Han Hyuk Jin ahjussi yang sangat setia yang juga seorang sahabat karib Han Hyuk Jin ahjussi. “Mwo-ya??? Kau tidak boleh membawa Sung Hyo eonni pergi!” Aku berteriak dan berusah mendorong tubuh Chan Jin yang lebih besar dariku. “Tapi Sung Hyo adalah noonna ku Min Mi-ssi!” namja itu balas berteriak, Siwon oppa, Kyuhyun, dan Pengacara Ma berusaha menahan Chan Jin.

            “Sung Hyo noonna akan lebih baik bersamaku dan eomma yang akan selalu menjaganya” bujuk namja itu. “Siapa yang memberi tahu keberadaan Sung Hyo eonni padamu?” tanyaku. Chan Jin tersenyum licik “Aku sudah mencari keberadaan Sung Hyo noonna saat mengetahui Appa di tangkap karna kebiasaannya berjudi itu”
“Ani…!! Kau tetap tidak boleh membawa Sung Hyo eonni pergi” Ku rentangkan ke dua tanganku di depan kamar Sung Hyo eonni.

------------------TBC-------,---------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Yaphz!~

Bagaimanakah keadaan Han Sung Hyo selanjutnya???
Apakah Sung Hyo akan benar-benar Buta???

Dan

Apakah Min Mi akan terus membenci Cho Kyuhyun????

Tunggu kelanjutan kisahnya di part selanjutnya yaph….

Part 9 (Coming soon)

Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_____^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar