Jumat, 30 Desember 2011

FF " You and My Memories " [Part 7]

Author            : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
  Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
  Lidya a.k.a Han Min Mi
  Shi Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
  Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
  Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast         : All Member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90°

FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.


Recommended Song  : Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior

  It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama Cinderella’s Step Sister)


*Han Min Mi PoV*

            Jong Woon Oppa baru saja keluar dari kamarnya. Dia terlihat sangat panik, sebelumnya dia tampak tak seperti ini, saat aku memberitahunya bahwa Sung Hyo eonni menghilang. “Wookie! Tolong pinjamkan mobilmu padaku!”teriak Jong Woon oppa pada dongsaengnya itu. “Cepatlah!” teriak Jong Woon oppa lagi, memaksa.

            “Apa yang terjadi oppa?” aku memberanikan diri untuk bertanya. Jong Woon oppa hanya menyodorkan selembar surat padaku.

*Han Min Mi PoV End*



*Author PoV*

            Kim Jong Woon bergegas pergi saat Ryeowook memberikan kunci mobilnya. “Chakkaman hyung!! Aku ikut denganmu!”Teriak Ryeowook menyambar mantelnya yang tergeletak di sofa dan bergegas mengejar Kim Jong Woon. Sementara itu Min Mi sibuk mencari ponselnya setelah membaca isi surat yang di berikan oleh Kim Jong Woon.

*Author PoV End*



*Han Min Mi PoV*

            “Yeoboseyo Kyuhyun-ssi! Apa kau sudah menemukan Sung Hyo eonni?” untuk yang kesekian kalinya aku menghubungi Cho Kyuhyun. Hanya itu yang dapat ku lakukan, sementara Jong Woon oppa dan Ryeowook oppa pergi sejak 2 jam yang lalu, namun tidak juga dapat menemukan Sung Hyo eonni. “Mwo-ya kyuhyun-ssi? Ne! Kamsahamnida” Ku tutup flip ponselku.

            Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Aku semakin mengkhawatirkan Sung Hyo eonni yang tidak juga kembali. Ku ambil mantelku saat ponselku berdering. “Yeoboseyo Kyuhyun-ssi! Mwo-ya?? Ne,, aku akan segera ke sana” aku bergegas mencari taxi.

*Han Min Mi PoV End*



*Kim Jong Woon PoV End*

            “Hyung! Kau baik-baik saja?” tanya Ryeowook. “Ne! Gwaenchanayo” Aku masih sibuk mengamati jalanan kota Seoul. “Hyung biarkan aku yang menyetir”  pinta Ryeowook setelah menerima telpon dari Min Mi untuk yang kesekian kali.. “Hyung!”pinta Ryeowook lagi. Ku berikan kemudi pada Ryeowook, dengan lincah wookie memacu mobilnya, seperti tau kemana arah tujuan kami tanpa mengajakku bicara lagi.

            Wookie menghentikan mobilnya di sebuah rumah sakit kecil di daerah pinggiran kota Seoul. “Kenapa berhenti?”tanyaku pada Wookie. “Hyung! tenanglah!”wookie berusaha menenangkanku. “Ne,, tapi jelaskan padaku.. Apa yang terjadi?”tanyaku semakin khawatir. “Sung Hyo ada di dalam Hyung!”jawab wookie.

            Tanpa bertanya lagi, aku bergegas turun dari mobil dan berlari menuju resepsionis. Wookie mengejarku dan berhasil menyusulku. “Annyeong,, kami keluarga dari pasien kecelakaan hari ini” kata Wookie pada seorang Euisa yang kami temui di koridor rumah sakit. “Annyeong.. Ah..!! Ne,, kebetulan aku adalah dokter yang menanganinya” kata euisa itu ramah namun tidak menampakkan senyumnya.

            “Bolehkah kami menemuinya?”tanyaku pada euisa itu. “Ne,, aku akan mengantar kalian” Euisa itu mengantar aku dan wookie sampai di sebuah ruangan yang bercat putih,, di sana yeoja yang sedang ku cari terbaring lemah,, wajahnya pucat dengan kedua matanya yang tertutup perban,, di dampingi seorang namja yang ku ingat bernama Cho Kyuhyun. Sung Hyo memperkenalkanku pada namja itu saat upacara pemakaman Soohyun.

*Kim Jong Woon PoV*



*Han Min Mi PoV*

            Aku berlari mencari ruangan yang di sebutkan oleh Kyuhyun. Kyuhyun, Heechul oppa dan yang lainnya sudah berada di sana dan menunggu di luar ruangan. Sementara Jong Woon oppa berada di dalam ruangan di temani Leeteuk oppa, Sungmin oppa, dan Ryeowook oppa. Aku memasuki ruangan itu.

            “Hyung! Kau harus tabah” kata Sungmin oppa pada Jong Woon oppa, lalu keluar dari ruangan. Leeteuk oppa hanya menepuk punggung Jong Woon oppa dan mengikuti Sungmin oppa. Aku berusaha melangkahkan kakiku mendekat pada yeoja yang sedang tebaring di tengah ruangan itu. Ruangan itu tidak cukup luas, hingga aku berfikir karna itulah Euisa tidak mengijinkan terlalu banyak orang berada di dalam ruangan.

            Sung Hyo eonni tidak juga sadarkan diri, hingga hari mulai menjelang malam. Aku, Ryeowook oppa dan Jong Woon oppa harus meninggalkan ruangan Sung Hyo Eonni saat Euisa datang untuk memeriksa keadaan Sung Hyo Eonni.

*Han Min Mi PoV End*



*Cho Kyuhyun PoV*

            “Kyuhyun-ssi! Bisakah kita bicara sebentar?”tanya Min Mi saat keluar dari ruangan di apit oleh dua orang namja yang sejak tadi berada di dalam ruangan itu. Aku mengikuti yeoja itu menuju cafetaria rumah sakit. Yeoja itu memesan secangkir kopi, sedangkan aku memesan Cappuchino hangat, kami duduk berhadapan di cafetaria itu.

            “Untuk apa Sung Hyo Eonni menemuimu tuan Cho?” tanya yeoja itu tanpa melihat ke arahku. “Sung Hyo memintaku untuk menemuimu Mi-ah! Sung Hyo telah mengetahui semuanya”jawabku jujur.

            “Ya..!! Kau puas sekarang Tuan Cho?? Sung Hyo Eonni menjadi seperti ini karna kita” kata yeoja itu setengah berteriak.
“Tapi...”  .
“Tapi apa?” yeoja itu menyela penjelasanku.
“Tapi Sung Hyo sudah tau sejak aku melamarmu waktu itu” jawabku membela diri..

*Cho Kyuhyun PoV End*



*Kim Jong Woon PoV*

            Pikiranku sangat kacau melihat Yeoja yang ku cintai terbaring lemah di ruangan sempit itu. Dan aku tidak bisa berada di samping yeoja itu, karna Euisa sedang memeriksa keadaaannya di dalam. Wookie, Leeteuk Hyung dan yang lainnya dengan sabar menemaniku.

            “Hyung! Apa yang kau lakukan?” teriak Siwon saat melihat tanganku menghantam tembok rumah sakit dengan sekuat tenagaku. Wookie yang sedang duduk pun bangkit berdiri saat mendengar teriakan Siwon.

*Kim Jong Woon PoV End*



*Han Min Mi PoV*

            Setelah berbicara dengan Kyuhyun oppa, aku kembali menuju ruangan Sung Hyo eonni. Jong Woon oppa masih berada di luar ruangan, namja itu terduduk di lantai di apit oleh Ryeowook oppa dan Sungmin oppa yang sedang menggenggam erat pergelangan tangannya. “Apa yang terjadi oppa?” tanyaku. “Jong Woon Hyung memukul tembok dengan tangannya” sahut Eunhyuk oppa.

            Aku mendekati Jong Woon oppa dan memperhatikan tangannya, memastikan tangannya tidak terluka. “Apa yang kau lakukan oppa?” tanyaku pada Jong Woon oppa. Tak terasa air mataku menetes melihat keadaan Jong Woon oppa yang sangat terpukul dengan apa yang terjadi pada Sung Hyo eonni. Jong Woon oppa hanya terdiam. “Sung Hyo eonni pasti sangat sedih melihatmu seperti ini oppa” air mataku masih terus mengalir. “Mianhaeyo Mi-ah..!! Semua ini kesalahanku..!!”kata Jong Woon oppa.

*Han Min Mi PoV End*



*Kim Jong Woon PoV*

            “Apa makhsud oppa?”tanya Min Mi padaku. “Ya..!! Seharusnya aku mengantarnya pergi waktu itu” kataku menyesal. “Aku tidak mengerti oppa?”desak Min Mi saat Euisa keluar dari ruangan Sung Hyo. Aku dan Min Mi bangkit berdiri menghampiri Euisa untuk menanyakan keadaan Sung Hyo.


------------------TBC-----------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Annyeong Chingudeul… ^_____^v
Ottohke????  Tetap setia kan sama FF “You and My Memories” nie…??????????
Yaa..!! Jeongmal Mianhaeyo author baru bisa rilis Part 7 ini..


Yaphz!~

Bagaimanakah keadaan Han Sung Hyo???

Dan

Apakah Min Mi akan kembali pada Cho Kyuhyun????

Tunggu kelanjutan kisahnya di part selanjutnya yaph….

Part 8 (Coming soon)

Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_____^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar