Sabtu, 24 Desember 2011

FF " You and My Memories " [Part 3]

Author            : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
  Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
  Lidya a.k.a Han Min Mi
  Shi Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
  Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
  Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast         : All Member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90°

FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.




*Han Sung Hyo PoV*

            “Mengapa kau tidak menerima tawarannya saja Eonni” Min Mi bertanya kepadaku setelah Kim Jong Woon pergi. “Entahlah” jawabku sesuka hati. “Eonni, aku rasa kau harus menerima tawaran itu, kau harus mencari kesibukan untuk melupakan kesedihanmu itu, Apa kau ingin hidup dalam kenangan selamanya?” bujuk Min Mi.”Tapi aku baik-baik saja, aku tidak bersedih” aku berusaha menyelipkan senyum di ujung kalimatku. “Aku sangat mengenalmu Eonni,kau masih memikirkan sesuatu, dan itu yang membuatmu bersedih hingga saat ini, tapi sayangnya aku tidak tau apa yang membuatmu besedih. Jujurlah padaku eonni, aku akan berusaha membantumu. Aku sangat menyayangimu dan aku tidak ingin kau hidup dalam kenangan masa lalumu seperti ini” Min Mi terus mendesakku.

            Aku teringat saat kedatangan Sung Young eonni beberapa hari yang lalu, tak menghiraukan Min Mi yang masih berusaha membujukku untuk menerima tawaran Kim Jong Woon.


~Flashback~

            “Hyo-ah, beberapa hari yang lalu Sungmin oppa menemuiku dan memintaku untuk bergabung di TWINS” Sung Young memulai pembicaraan. “Bukankah TWINS adalah perusahaan yang mereka dirikan bersama Soohyun oppa, eonni?” aku balik bertanya. “Ne, Hyo-ah! Aku ingin memintamu untuk mewakiliku di perusahaan itu. Seperti yang kau tau, selama ini aku tidak pernah tertarik dalam bidang bisnis” bujuk Sung Young eonni, namun aku hanya bisa berjanji untuk mempertimbangkan tawaran itu.

~Flashback End~

*Han Sung Hyo PoV End*



*Kim Jong Woon PoV*

            Sudah beberapa hari berlalu, dia tidak juga memberi jawaban atas tawaranku, aku berpikir untuk menghubunginya kembali, tapi aku tidak ingin mendesaknya. Aku hendak beranjak dari ruang kerjaku, ketika kemudian pintu ruanganku di ketuk seseorang. Aku mempersilahkannya masuk, dan begitu terkejutnya aku ketika seorang yeoja cantik memasuki ruang kerjaku. ‘akhirnya dia datang menemuiku’ kataku dalam hati, yeoja itu tampak anggun, tak terlihat sedikit pun kesedihan di wajahnya seperti saat terakhir aku menemuinya beberapa hari yang lalu.

            “Mian oppa, aku datang tak menghubungimu terlebih dahulu. Apakah oppa sedang sibuk?” sapanya lembut. “Ani, Hyo-ah! Aku senang kau datang” jawabku lalu mempersilahkannya duduk di hadapanku. “Apakah tawaran oppa beberapa hari yang lalu masih berlaku untukku?” tanyanya. “Ah, Ne Hyo-ah, TWINS selalu terbuka untukmu” Aku senang karna akhirnya yeoja itu menerima tawaranku beberapa hari yang lalu.

*Kim Jong Woon PoV End*



*Han Min Mi PoV*

             ‘Eonni kau ada di mana?’ tanyaku dalam hati, panik karna tidak mendapati eonniku di seluruh ruangan kediaman keluarga Han Hyuk Jin ahjussi. Aku meninggalkannya sebentar untuk pergi ke Supermarket, dan ketika aku kembali dia sudah tidak di rumah Dia juga tak meninggalkan pesan sedikitpun untukku. Aku terduduk lemas, lelah setelah mencari eonniku.

            “Mi-ah, kau baik-baik saja?”  terdengar sebuah suara yang aku kenal bertanya padaku. Aku tak menyadari kapan dia datang, eonniku itu terlihat sangat cantik dan tak tampak bersedih lagi. Aku merasa lebih tenang, karna dia telah kembali dalam keadaan baik-baik saja.

            . “Eonni! Kau dari mana saja? Aku mencarimu sejak tadi, aku mengkhawatirkanmu” teriakku melampiaskan rasa panikku tadi. “Aku baru saja menemui Jong Woon oppa” jawabnya singkat membuatku terkejut. “Lalu? Apa kau menerima tawarannya?” aku penasaran dengan keputusan yang di ambilnya.
.
*Han Min Mi PoV End*



*Han Sung Hyo PoV*

            Hari ini adalah hari pertamaku di TWINS. Ku langkahkan kaki memasuki gedung TWINS dengan percaya diri. Karna  aku belum mengenal sedikitpun tentang perusahaan tempatku bekerja saat ini, ku putuskan untuk menemui Kim Jong Woon terlebih dahulu, Selain itu karna sebelumnya Soohyun oppa lebih sering mengajakku pergi bersama Jong Woon oppa, membuat ku lebih akrab dengan namja aneh itu, walaupun mereka semua adalah seniorku sewaktu kuliah dulu.

            “Yeogi isseoyo nona Han. Pres-dir Kim sudah menunggu anda” sapa seorang namja berkacamata, assisten pribadi Jong Woon opppa, ketika aku sampai di depan pintu ruangan Jong Woon oppa. “Ah, Ne! Kamsahamnida” kataku pada assisten pribadi Jong Woon oppa itu.

*Han Sung Hyo PoV End*



*Kim Jong Woon PoV*

            Pagi ini aku merasa bersemangat, mungkin ini karna Han Sung Hyo, yeo-dongsaeng Soohyun itu telah menerima tawaranku beberapa hari yang lalu. Aku sengaja berangkat lebih awal dari pada biasanya, tapi leeteuk hyung dan yang lainnya telah mendahuluiku, mereka sudah menunggu di ruanganku sebelum aku datang. Aku sedikit bingung, karna tidak biasanya mereka berkumpul di ruanganku sepagi ini. “Ya! Hyung kau sudah datang? Aku pikir kau akan datang bersama Hyo-ah, jadi kami sengaja menunggu disini sejak tadi” Eunhyuk yang duduk di belakang meja kerjaku menggodaku, sedangkan yang lain hanya tersenyum mendengar celotehnya.

*Kim Jong Woon PoV End*



*Han Sung Hyo PoV*

Ku buka pintu ruangan Jong Woon oppa setelah mendengar suara Jong Woon oppa mempersilahkanku masuk. Di ruangan itu terdapat beberapa namja, yang seorang diantaranya aku kenali sebagai Leeteuk oppa, namja yang kukagumi sejak kuliah dulu. “Annyeong haseyo oppadeul” sapaku. Mereka semua menyambut kedatanganku dengan ramah.

Setelah Jong Woon oppa memperkenalkanku pada leeteuk oppa dan yang lainnya, Jong Woon oppa mengantarku menuju sebuah ruangan yang cukup luas, tidak jauh dari ruangannya. Ruangan ini hampir sama seperti ruang kerja Jong Woon oppa, hanya penataan ruangannya saja yang membedakan ke dua ruangan itu. Di dalam ruangan ini terdapat foto pernikahan Soohyun oppa dalam ukuran yang cukup besar, yang masih belum sempat terpasang, seperangkat meja kerja, sofa, dan sebuah almari besar yang tertata rapi.

Ruangan ini membuatku rindu akan Soohyun oppa, Aku tidak pernah menyangka Soohyun oppa memiliki foto-foto kami dan meletakkannya di ruangan ini dalam jumlah yang cukup banyak. Aku rasa semua fotoku ada diruangan ini. Ku ambil sebuah foto dari atas meja, foto dimana Soohyun oppa sedang memelukku. Di bagian bawah foto itu tertulis Yeo-Dongsaengku Tersayang,..  Han Sung Hyo…
‘Aku sangat merindukanmu oppa, Jeongmal Saranghaeyo’ kataku berbisik, tak ingin Jong Woon oppa mendengarku.

“Mianhaeyo Hyo-ah! Apakah kau keberatan menempati ruangan ini? Sebelumnya ruangan ini adalah ruangan Soohyun, kini ruangan ini menjadi milikmu” kata Jong Woon oppa saat aku berjalan mendekati jendela besar yang menghadap ke arah Taman di samping gedung ini. “Ani, aku tidak keberatan. Aku sangat menyukai ruangan ini oppa, aku dapat melihat keindahan taman dari sini” jawabku.

            “Aku akan menyuruh seseorang untuk membantumu menata kembali ruangan ini” kata Jong Woon oppa sebelum pergi meninggalkan ruanganku. “Kamsahamnida oppa, tidak perlu repot, aku hanya akan mengganti beberapa foto saja” jawabku tak ingin mengganti sedikitpun isi ruangan baruku ini.


1 Bulan kemudian…

            Ku pacu sedan silverku menuju TWINS, sepulang dari bertemu rekan bisnisku. Hari ini aku merasa Leeteuk oppa tidak bersahabat denganku, karna dia menyuruh Jong Woon oppa pergi entah kemana bersama Donghae oppa. Padahal sebelumnya Jong woon oppa selalu menemaniku saat aku harus bertemu dengan beberapa kolega seperti ini.

Kekesalanku pada Leeteuk oppa masih belum mereda, ketika mataku menangkap seorang namja yang tidak asing bagiku, hendak memasuki sebuah restorant diseberang jalan bersama seorang yeoja. ‘Apakah penglihatanku ini sudah mulai berkurang?’ kataku pada diri sendiri. Ku putar mobilku menuju arah berlawanan dengan jalan kembali menuju TWINS, memasuki halaman parkir restorant itu dan mengikuti mereka sampai di dalam restorant.

 Aku berusaha berada di jarak yang terdekat dengan mereka, tanpa membuat mereka menyadari keberadaanku, untuk memastikan bahwa mataku tidak salah melihat. Ne,itu memang Cho Kyuhyun, namja chinguku yang pergi meninggalkanku tanpa pesan dan tanpa kabar selama ini. Aku juga sangat mengenali yeoja itu, Yeoja itu adalah Han Min Mi, yeo-dongsaengku sendiri. Mereka terlihat sangat akrab,tapi….ANI…! Aku rasa mereka tidak sedang bertemu untuk membicarakan tentang aku. Dan mereka memang tidak sedang membicarakan tentang aku.

*Han Sung Hyo PoV End*



*Cho Kyuhyun PoV*

Nuhreul jikyuh julge my love
Hayan dressneul ibeun seudae
Tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul match myuh guhdneun

            Ku nyanyikan sepenggal lirik lagu Marry You dari Super Junior untuknya.

            “Mi-ah, would you marry me?” Aku bukanlah seorang yang romantis tapi ku beranikan diri mengatakan kalimat itu diiringi alunan lagu Marry You dari Super Junior yang telah ku pesan pada pihak restaurant sebelum dia datang. Ku buka kotak kecil yang telah kupersiapkan dan memperlihatkan cicin di dalamnya pada yeoja yang ku cintai itu.

*Cho Kyuhyun PoV End*



*Han Min Mi PoV*

            “Apa kau tidak mencintaiku Mi-ah?” tanya namja itu padaku saat aku menolak lamarannya, di sebuah restorant tempat kami biasa bertemu. Aku memang sangat mencintainya, dan aku sangat bahagia saat dia melamarku. Aku tau namja itu telah berusaha keras mempersiapkan semuanya untukku, karna dia bukanlah tipe namja yang romantis. Tapi, Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada eonniku jika dia tau namja yang telah meninggalkannya saat dia terpuruk dulu akan menikah denganku, dongsaengnya sendiri. ‘Andwaeee! Ini tak boleh terjadi’ pikirku. “Ya! Ah, Arraseo! kau pasti masih mengkhawatirkan Han Sung Hyo?” tebaknya. “Bukankah kau bilang dia sudah kembali seperti dulu Mi-ah?” desaknya.

“Kau tidak mengerti oppa, kau tidak akan pernah mengerti posisiku saat ini” ku beranikan diri untuk mengatakan kalimat yang pernah di ucapkan Sung Hyo eonni saat kepergian Soohyun oppa. Walaupun aku tau kata-kata itu yang membuat namja ini meninggalkan eonniku selama ini. Aku terpaksa menggunakannya agar dia berhenti mendesakku untuk menerima lamarannya. Namja chinguku itu hanya terdiam. ‘Mi-ah kau benar-benar Babo, mungkin setelah keluar dari sini dia akan meninggalkanmu seperti dia meninggalkan Sung Hyo eonni waktu itu’ kataku dalam hati, namja itu masih terdiam.

“Jeongmal mianhaeyo oppa, tapi aku masih belum bisa menceritakan hal ini pada eonni. Aku sangat memahami perasaan eonni saat ini. Dia tidak ingin semua orang mengkhawatirkannya. Dia memang terlihat bahagia dengan memperlihatkan senyumnya pada semua orang, agar semua orang tidak menyadari bahwa saat ini hatinya masih sangat rapuh oppa”Aku mencoba membuatnya mengerti tentang keadaanku dan eonniku. Lalu beranjak pergi, meninggalkannya sendiri yang masih duduk terdiam di tempatnya, aku tak sanggup lagi menahan air mataku, saat melihatnya terdiam seperti itu.

“Jangan pergi Mi-ah” Seseorang di belakangku menarik tanganku. Ku lepaskan tangannya dan pergi tanpa menoleh kebelakang lagi, tak ingin dia melihat mataku yang telah berurai air mata.

           
-------------------------------------TBC-------------------------------------



‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Annyeong Chingudeul author balik lagi dengan part ke-3 ini
Ottohke Chingudeul ???????
Jeongmal Mianhae untuk para readers setia, part ke-3nya lama banget


Yaphz!~Bagaimanakah kelanjutan kisah Han Sung Hyo???
Apakah yang akan terjadi antara Han Sung Hyo, Han Min Mi, dan Cho Kyuhyun???
Apakah Han Sung Hyo bisa menerima Cho Kyuhyun dengan Han Min Mi???
Dan
Apakah Cho Kyuhyun akan meninggalkan Han Min Mi seperti saat dia meninggalkan Han Sung Hyo???

Tunggu kelanjutan kisahnya di part selanjutnya yaph….


Nb: Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all….^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar