Sabtu, 24 Desember 2011

FF " You and My Memories " [Part 4]

Title                : You and My Memories
Author            : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
  Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
  Lidya a.k.a Han Min Mi
  Shi Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
  Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
  Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast         : All Member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90°

FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa.......


Recommended Song : Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior

            It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama Cinderella’s Step Sister)




*Cho Kyuhyun PoV*

            Aku tak pernah menyangka, kalimat itu terucap dari bibirnya. Terasa sangat menyakitkan bagiku saat mendengarnya. Ku tatap wajahnya, yeoja itu terdiam sejenak, lalu beranjak berdiri dari duduknya.

            “Jangan pergi Mi-ah” Ku tarik tangannya, berusaha menahannya agar tidak pergi. Yeoja itu menghentikan langkahnya, melepaskan lengannya yang ku genggam erat dan melanjutkan kembali langkahnya, tanpa menoleh ke belakang sedikitpun. Aku terpaku menatap punggungnya yang semakin menjauh dari pandangan mataku dan menghilang di keramaian kota Seoul.

*Cho Kyuhyun PoV End*



*Kim Jong Woon PoV*

            Aku gelisah ketika tidak mendapati Han Sung Hyo di ruangannya. “Nona Han belum kembali sejak tadi” kata seorang Yeoja, sekretaris Sung Hyo ketika aku menanyakan keberadaan atasannya itu, yang seharusnya sudah kembali dua jam yang lalu.

            “Wae Hyung?” tanya Donghae yang baru saja memasuki ruanganku bersama Eunhyuk.
“Ne Hyung! Kau terlihat sangat gelisah. Kami amati sejak tadi kau hanya mondar-mandir kesana-kemari” tambah Eunhyuk.
“Ani gwaenchana”
“Ya!! Aku tidak melihat Han Sung Hyo sejak tadi, apakah ini yang membuatmu gelisah hyung?” tanya Donghae.
“Ne, seharusnya dia sudah kembali dua jam yang lalu, aku juga tidak bisa menghubunginya”
“Mungkin dia langsung pulang ke rumah Hyung” tebak Eunhyuk berusaha menenangkan kegelisahanku.
“Sudahlah Hyung! Mari kita pulang saja” Eunhyuk menyeretku sampai ke dalam mobilku.

*Kim Jong Woon PoV End*



*Author PoV*

            Han Sung Hyo meninggalkan restaurant, sebelum Min Mi menjawab lamaran Cho Kyuhyun. Yeoja itu memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa arah dan tujuan yang pasti. Sung Hyo sangat terpukul dengan apa yang baru saja di saksikannya. Dia masih mengharapkan Cho Kyuhyun kembali padanya, namun kenyataannya tak sejalan dengan apa yang di inginkannya. Bahkan, namja chingunya itu kini telah berpaling pada yeoja lain. Dan Yeoja itu adalah Yeo-dongsaengnya sendiri.

*Author PoV End*



*Han Sung Hyo PoV*

            Ku hentikan mobilku di sebuah area pemakaman. Aku berjalan menuju sebuah gundukan tanah yang bertuliskan nama Shin Soohyun di atas batu nisannya. Aku jatuh terduduk dan tidak dapat menahan air mataku lagi di hadapan makam itu. “Jika saja oppa masih di sampingku saat ini, mungkin aku tidak akan pernah mencintai namja itu. Jika saja oppa berada di dekatku saat ini, pasti tidak akan sesakit ini rasanya. Dan aku yakin kau pasti akan menghajar namja itu untukku” Air mataku terus mengalir deras, tak bisa ku bendung.

Hari semakin gelap, suasana sangat mencekam. Tak ada seorangpun di sekitarku, yang ada hanya jalan setapak dan lampu jalanan yang kini menerangi pandanganku. Aku masih terisak di hadapan makam namja yang sangat ku rindukan itu, tanpa rasa takut sedikitpun. Aku kembali menuju mobil, setelah merasa lebih tenang.

*Han Sung Hyo PoV End*



*Kim Jong Woon PoV*

            “Yeoboseyo! Ani, dia tidak bersamaku, dia meninggalkan Twins sejak siang tadi. Baiklah aku akan mencarinya, kau tenang saja” Ku tutup flip ponselku, menyambar mantel yang belum sempat ku letakkan di kamar dan bergegas pergi meninggalkan rumah. “Kau mau kemana lagi Hyung?” teriak wookie yang melihatku pergi dengan tergesa-gesa.

            Aku tidak tau harus kemana, tapi aku tetap mengendarai mobilku menuju arah yang sesuai dengan kata hatiku. Ku picingkan mataku, ku amati setiap orang yang lalu lalang di sekitarku, berharap aku akan menemukannya di antara orang-orang itu.

            Hari sudah gelap, aku masih belum menemukan yang ku cari. Aku merasa sangat putus asa. Aku telah mengelilingi kota Seoul dan semua tempat yang sering di datanginya, namun tidak membuahkan hasil. Ku putar mobilku dan kembali menuju Twins, berharap aku akan menemukannya di sana.

*Kim Jong Woon PoV End*



*Author PoV*

            Kim Jong Woon menghentikan mobilnya tepat di samping sebuah mobil silver yang terparkir di area parkir gedung Twins. “Mungkin dia kembali, setelah aku meninggalkan Twins tadi” pikir namja itu. Dengan setengah berlari namja itu menuju ruangan yeoja yang di carinya.

            Namja itu mengetuk pintu, lalu menerobos masuk tanpa menunggu persetujuan dari si pemilik ruangan yang sedang duduk di balik sebuah meja yang penuh dengan berkas-berkas di atasnya. Yeoja itu terkejut melihat kedatangan Kim Jong Woon dengan wajah cemas.

*Author PoV End*



*Kim Jong Woon PoV*

            Aku mengetuk pintu, dan masuk tanpa menunggu persetujuan dari yeoja yang ada di dalam. Dia terkejut melihat kedatanganku. “Kau baru saja menangis Hyo-ah? Ceritakan padaku apa yang terjadi padamu Hyo-ah?” Aku panik ketika melihat kedua matanya yang membengkak seperti baru saja menangis. Ku dekati yeoja itu untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja.

*Kim Jong Woon PoV End*



*Han Sung Hyo PoV*

“Baiklah! Kalau kau tidak mau bercerita kepadaku, tapi sekarang kau harus pulang. Aku akan mengantarmu” Jong Woon oppa memaksa untuk mengantarku pulang. Sedangkan aku tidak bisa menolaknya. Aku yakin dia akan marah, jika aku tetap bersih keras untuk pulang sendiri.

Jong Woon oppa mengantarku sampai di depan rumahku. Kami hanya terdiam di sepanjang perjalanan tadi. Mungkin Jong Woon oppa memang sengaja menunggu penjelasanku. Jong Woon oppa sangat baik dan sudah ku anggap seperti oppaku sendiri. Ingin rasanya aku jujur padanya, tapi aku merasa sangat lelah, lidahku terasa beku tak mampu mengucapkan sepatah kata pun dan aku tak ingin merepotkannya dengan masalah yang ku hadapi. “Kamsahamnida oppa” hanya itu yang mampu ku ucapkan padanya sebelum masuk ke dalam rumah.

*Han Sung Hyo PoV End*



*Han Sung Hyo PoV*

            Bayangan Cho Kyuhyun yang sedang mengulurkan kotak kecil berisi sebuah cincin di dalamnya masih terasa lekat di pikiranku. Aku ingin menerima cincin dari namja yang ku cintai itu, namun perasaan bersalahku kepada Sung Hyo eonni terus menghantuiku. Aku terus menyalahkan diriku sendiri, karna aku telah tega membohongi eonni yang sangat menyayangiku.

            “Mi-ah?” sapa seorang yeoja yang baru saja masuk dan duduk di sampingku. “Eonni, kau sudah pulang”
“Ne, akhir-akhir ini pekerjaanku semakin menumpuk”
“Kau mau makan?” Aku beranjak menuju dapur tanpa menunggu jawaban darinya. Aku tak ingin Sung Hyo eonni mengetahui kesedihanku, yang dapat membuatnya tau akan hubunganku dengan Cho Kyuhyun.

*Han Min Mi Pov End*



*Han Sung Hyo Pov*

            Aku masuk ke dalam rumah. Ku lihat Mi-ah sedang melamun. Ku tarik nafasku dalam-dalam sebelum melangkah mendekatinya dan duduk di sampingnya. Dongsaengku itu terlihat sedang bersedih. Aku merasa sangat canggung dan bingung, seharusnya dia bahagia karna Cho Kyuhyun telah melamarnya.

            Ku amati Min Mi yang sedang mencari kesibukan di dapur, dia terlihat sangat tertekan. Mungkin Min Mi merasa bersalah padaku, dan dia juga tidak ingin aku bersedih, karna dia tau bahwa aku masih mengharapkan namja yang telah melamarnya itu.

            Dari sorot matanya aku tahu, Min Mi juga mencintai Cho Kyuhyun. Tapi aku tak peduli dengan apa yang telah terjadi antara Min Mi dan Cho Kyuhyun, walaupun terasa menyakitkan bagiku, Min Mi tetaplah dongsaeng yang sangat ku sayangi. Aku ingin melihat dongsaengku itu bahagia. Aku tidak ingin hubungan keluarga antara aku dan Min Mi hancur hanya karna kami mencintai seorang namja yang sama.

*Han Sung Hyo Pov End*



*Author PoV*

            Sung Hyo memutuskan untuk mencari tau apa yang membuat Min Mi bersedih. Yeoja itu mengikuti Min Mi ke dapur. Sung Hyo ingin mengurangi sedikit kesedihan Min Mi dengan merelakan Min Mi bersama Cho Kyuhyun. “Mi-ah…..” kata-katanya terhenti saat ponselnya berdering sebelum Yeoja itu mulai bicara pada Han Min Mi.

            “Yeoboseyo! Ne, majayo! Mwo? Andwae…!” Sung Hyo berbicara dengan orang di ujung telponnya. Suaranya tertahan karna berbagai kejadian yang di alaminya hari ini.


 -------------------------------------TBC-------------------------------------



‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Annyeong Chingudeul… ^_^

Ottohke????  Tetap setia kan sama FF “You and My Memories” nie…??????????

Yaphz!~
Akhirnya Sung Hyo tau hubungan antara Min Mi dan Cho Kyuhyun, walaupun Min Mi berusaha keras menyembunyikannya. Min Mi merasa sangat tertekan, dan tidak menyadari bahwa Sung Hyo telah mengetahui semuanya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Han Sung Hyo???
Siapakah yang menelpon Han Sung Hyo???
Dan
Apakah Cho Kyuhyun akan meninggalkan Han Min Mi seperti saat dia meninggalkan Han Sung Hyo???

Tunggu kelanjutan kisahnya di part selanjutnya yaph….

Part 5 (Coming soon)

Nb: Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar