Kamis, 29 Desember 2011

Surat untuk Appa

Detik-detik menjelang tahun baru..
Senang sekali rasanya,, tapi juga terasa sangat sedih bagiku,,
karna sebentar lagi aku tidak dapat bersama dengan appa lagi..

Mianhaeyo appa,, Jeongmal Mianhaeyo,,
Aku harus memilih salah satu..
Dan aku tidak bisa memiliki semuanya,,
Appa tau itu semua juga karna kesalahan appa dan eomma..
Appa dan eomma telah membuatku harus memilih salah satu di antara kalian..

Kamsahamnida appa,, Kamsahamnida,,
Appa sudah mau mendukung keputusanku ini,, 

Saranghaeyo appa,, Jeongmal Saranghaeyo,,
Aku berjanji akan selalu menyayangimu,,
Meskipun baik atau buruk appa di hadapan semua orang,,
Tapi aku tetap anak-Mu..
Aku tidak peduli dengan semua itu.. 
Dan bagiku appa akan selalu menjadi yang terbaik di mataku..

Dengan Penuh Cinta
Anakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar