Sabtu, 24 Desember 2011

FF " You and My Memories " [Part 5]

Author : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
  Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
  Lidya a.k.a Han Min Mi
  Shi Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
  Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
  Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast         : All Member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90°

FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.

Recommended Song  : ~ Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior
  ~ It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama Cinderella’s Step Sister)


*Author PoV*

            Sung Hyo memutuskan untuk mencari tau apa yang membuat Min Mi bersedih. Yeoja itu mengikuti Min Mi ke dapur. Sung Hyo berniat untuk mengurangi sedikit kesedihan Min Mi dengan merelakan Min Mi bersama Cho Kyuhyun. Belum sempat yeoja itu mengutarakan makhsudnya, ponselnya berdering sebelum Sung Hyo memulai pembicaraannya dengan Han Min Mi.
            “Yeoboseyo! Ne, majayo! Mwo? Andwae…!” Sung Hyo berbicara dengan orang di ujung telponnya. Suaranya tertahan karna berbagai kejadian yang di alaminya hari ini

*Author PoV End*



*Han Min Mi PoV*

            “Siapa yang menelpon eonni?” aku mengejar Sung Hyo eonni yang berjalan meninggalkan dapur dengan sempoyongan, tak seperti saat dia mengikutiku ke dapur. Sung Hyo Eonni seperti sedang mencari tempat untuk menyandarkan dirinya.
“Appa ku! Baru saja appa menelponku. Appa tertangkap di tempat perjudian dan sekarang appa berada di Kantor Polisi” Sung Hyo eonni tampak menahan air matanya.

*Han Min Mi PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*

            Aku menekan tombol remote control TV, mengganti-ganti chanel yang dapat menarik perhatianku, seperti yang biasa ku lakukan sebelum berangkat ke kantor. Ku hentikan aktivitasku menekan tombol remote, ketika mengenali sebuah gambar yang merupakan kediaman keluarga Han muncul di TV layar datarku itu. Di sana terlihat banyak sekali wartawan yang berusaha untuk masuk. Memang akhir-akhir ini perusahaan keluarga Han sedang di perbincangkan di kalangan para pengusaha-pengusaha besar karena prestasinya yang sedang meningkat. Tapi aku merasa curiga, karna tidak mungkin wartawan menjadi sebrutal itu hanya untuk mempublikasikan perusahaan keluarga Han.

*Kim Jong Woon PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*

            Aku berusaha tampak seperti biasa di depan Min Mi. Berangkat ke TWINS seperti tak terjadi apa-apa. Tapi segera ku batalkan niatku untuk pergi lewat pintu utama ketika  aku melihat banyak wartawan yang telah menantiku di depan sana. Wartawan-wartawan itu pasti sedang mencari tahu kebenaran tentang appaku, dan itu akan menimbulkan kerugian yang cukup besar pada perusahaan appaku yang memang baru-baru ini mengalami peningkatan.
            Min Mi panik melihat kerumunan wartawan  yang menunggu di depan pintu.
“Eonni...! Jong Woon oppa ada di depan” Min Mi berteriak dari balik salah satu tirai jendela yang tertutup. Aku menghampiri Min Mi dan melihat Jong Woon oppa yang sedang berusaha menerobos kerumunan pers itu. Aku bergegas kembali menuju pintu utama dan memberi sedikit celah agar Jong Woon oppa bisa masuk.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Han Min Mi PoV*

  :          Kim Jong Woon hanya terdiam setelah aku menyelesaikan ceritaku tentang Han Hyuk Jin ahjussi, tampaknya Jong Woon oppa sedang memikirkan sesuatu, sedangkan Sung Hyo Eonni berusaha keras untuk tidak menangis walaupun matanya sudah berkaca-kaca.
            Drrrrt…Drrrrrrrrtttt……….
Ponsel Sung Hyo eonni  bergetar, Aku dan Jong Woon oppa menatap tajam ke arahnya.
“Pesan dari pengacara appa” kata Sung Hyo eonni  yang merasakan tatapan kami. Kemudian dia menyodorkan ponselnya kepadaku yang duduk di sampingnya dan bergantian pada Jong Woon oppa.
            From : Pengacara Ma
            Message : Hyo-ah ini appa, pengacara Ma berbaik hati meminjamkan ponselnya. Hyo-ah, Tolong segera temui appa..

*Han Min Mi PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*

35 menit kemudian………
Leeteuk, donghae, eunhyuk, siwon, shindong, heechul, sungmin dan ryeowook datang setelah Jong Woon oppa menelpon mereka semua, di dampingi oleh beberapa orang yang tinggi dan tegap. Mereka adalah pengawal yang telah di sewa oleh Leeteuk oppa. Setelah beberapa lama terdiam, Sungmin oppa tampak berbisik pada Leeteuk, donghae, dan siwon yang di tanggapi oleh anggukan kepala Leeteuk oppa.
“Hyo-ah, tolong pinjamkan mantelmu padaku” pinta Sungmin oppa yang tampak tenang dengan senyuman aegyonya. Aku memandang kearah Jong Woon oppa, dia terlihat menganggukan kepalanya padaku.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*

            “Sungmin, Heechul, Min Mi, dan donghae akan di ikuti dua orang pengawal.
Keluarlah lewat pintu belakang, gunakan mobil Jong Woon. Usahakan perhatian mereka teralih dan mengikuti kalian untuk sementara waktu sampai Sung Hyo keluar dari sini. Aku, Wookie dan Eunhyuk akan mengalihkan perhatian mereka yang tersisa. Sedangkan Jong Woon dan Sung Hyo di ikuti beberapa pengawal. Kalian keluar saat ada kesempatan, Siwon dan shindong akan mengantar kalian ke tempat yang aman dengan mobil Siwon” Leeteuk Hyung mengatur strategi.
Aku merasa kalut dan tidak dapat berfikir melihat keadaan Sung Hyo yang tampak tertekan, yeoja itu hanya terdiam, tidak mengeluarkan air matanya sedikitpun sejak tadi.
            Kami sudah bersiap di tempat kami masing-masing tidak berapa lama kemudian. “Ya!! Bagaimana kita bisa keluar dari sini, hyung? Terlalu banyak wartawan di depan. Apalagi untuk menemui tuan Han?” Teriak Wookie yang sudah siap di pintu depan bersama Eunhyuk dan Leeteuk hyung.

*Kim Jong Woon PoV*


*Author PoV*

            Dengan usaha yang keras, Sungmin berhasil menyamar sebagai Han Sung Hyo. Sedangkan Han Sung Hyo, Jong Woon, bersama Shindong dan Siwon juga berhasil keluar menghindar dari kejaran para wartawan itu.
            Kim Jong Woon dan kawan-kawannya pun membawa Sung Hyo pergi jauh dari kejaran pers. Siwon pun berbaik hati meminjamkan salah satu rumahnya yang terletak jauh dari kota.

*Author PoV End*


*Han Min Mi PoV*

            Ponselku berdering untuk yang kesekian kalinya, tapi aku tak mempunyai sedikitpun keberanian untuk menerima panggilan itu. “Waeyo Mi-ah?” tanya Sung Hyo eonni padaku yang sedang melamun di dapur. Kini aku dan Sung Hyo eonni tinggal di rumah yang dipinjamkan oleh Siwon oppa di temani oleh Jong Woon oppa, sedangkan yang lain kembali ke kota untuk mengurus pekerjaan yang tidak bisa mereka tinggalkan. Rumah Siwon oppa ini cukup besar dan di kelilingi taman bunga yang luas dan indah.
            “Mi-ah” Sung Hyo eonni cemas karna tidak mendapatkan penjelasan yang diinginkannya. “Jeongmal gwaenchanayo, eonni” jawabku. Dia tetap menatapku dengan curiga. “Eonni! Kenapa kau tidak menangis?” Aku berusaha mengalihkan pembicaraan, Sung Hyo eonni hanya tersenyum mendengar pertanyaanku itu. “Mungkin aku bisa gila, jika aku yang harus mengalami semua ini, tapi mengapa eonni tidak menangis sedikitpun?”lanjutku lagi.
Sung Hyo eonni membalikkan badanku, memaksaku untuk menatap matanya. “Karna aku memiliki kau dan Jong Woon oppa yang selalu berada di sampingku. Leeteuk oppa dan yang lainnya yang selalu baik padaku. Juga Soohyun oppa, aku yakin dia juga akan selalu menjagaku” Aku memeluk Sung Hyo eonni, tak terasa air mata ku menetes mendengar perkataannya itu.

*Han Min Mi PoV End*


*Han Sung Hyo PoV End*

            “Jangan menangis saengi.. Jeongmal Gwaenchanayo saengi..!” Min Mi melepas pelukannya kemudian menatapku dengan tatapan menyelidik. Aku hanya tersenyum melihat tingkahnya.
“Mi-ah! Aku ingin mencari udara segar di luar sebentar” Aku berpamitan pada Min Mi yang masih memasak di dapur. “Eonni mau ku temani?” Min Mi masih mengkhawatirkanku. “Aku tidak akan pergi jauh Mi-ah, lanjutkan saja masakanmu itu, aku sudah lapar”
“Ne..” Min Mi menganggukkan kepalanya

*Han Sung Hyo PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*

            “Karna aku memiliki kau dan Jong Woon oppa. Aku juga yakin Soohyun oppa akan selalu melindungiku” Jantungku berdegup kencang ketika yeoja itu menyebut namaku. Tidak sengaja aku mendengar pembicaraan ke-2 yeoja itu di dapur ketika hendak mengambil minum.
            Aku sengaja mengikuti yeoja itu tanpa sepengetahuannya. Yeoja itu duduk di hamparan rumput taman di samping rumah. Aku memberanikan diri untuk mendekatinya. “oppa!” Yeoja itu terkejut melihat kehadiranku. Aku duduk di sampingnya menatap langit malam, dia menatapku lalu menarik nafasnya dalam-dalam. “Kamsahamnida oppa!” katanya padaku.
 “Untuk apa?” tanyaku bingung
“untuk Oppa yang selalu membantuku dalam segala hal”
“Bolehkah aku jujur padamu Hyo-ah?”
“Ne??”
Aku menarik nafas dalam-dalam, berusaha mengumpulkan segenap tenagaku. “Saranghaeyo Hyo-ah, Jeongmal saranghaeyo!” Yeoja itu tampak terkejut mendengar perkataanku. “Aku pernah berjanji pada Soohyun, untuk melindungimu. Soohyun tau bahwa aku tertarik padamu sejak kau masuk di universitas kami. Soohyun-lah yang berusaha keras untuk mendekatkan kita berdua, dengan mengajakmu pergi bersamaku” Yeoja itu mendengarkan ceritaku dengan sungguh-sungguh


 -------------------------------------TBC-------------------------------------
‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’



Yaphz!~
Bagaimanakah kelanjutan kisah Han Sung Hyo???
Apakah Sung Hyo dapat menerima cinta Kim Jong Woon ???
Dan
Bagaimanakah hubungan Min Mi dan Cho Kyuhyun???

Tunggu kelanjutan kisahnya di part selanjutnya yaph….
Part 6 (Coming soon)

Nb: Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar