Rabu, 28 Desember 2011

FF " Memories of Christmas "


Title                 : Memories of Christmas
Author            : Admin Lie
Facebook       : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Cast                  : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
              Kim Jong Woon (SJ) a.k.a Kim Jong Woon
              Kim Tae Yeon (SNSD) a.k.a Kim Tae Yeon
Cho Kyuhyun (SJ) a.k.a Cho Kyuhyun
Choi Siwon (SJ) a.k.a Choi Siwon
Genre             : Friendship, Gaje(?), Romance(?), Sad(?)
                              One Shot Story
 
Recommended Song  : ~ Good Friends by Super Junior
                                                      ~ Like A Dream by The TRAX
                                                      ~ Santa U Are The One by Super Junior


We wish you a Merry Christmas

We wish you a Merry Christmas
We wish you a Merry Christmas and a Happy New Year

           
Lonceng natal berdentang ,, Memberikan nuansa kedamaian bagi yang mendengarnya,, Aku duduk di jendela kamarku,, mendengarkan pujian-pujian natal dari gereja di samping rumahku,, “Malam ini malam natal” kata seorang yeoja yang baru saja memasuki kamarku.

”Ya..!! Tahun ni tepat 1 tahun aku mengenal namja babbo itu,,” kataku pada yeoja itu, lalu kami tertawa bersama-sama..




~FLASHBACK~


@ 24 Desember 2010


            “Apakah oppa boleh mengantarmu besok????” kata namja itu di telpon..
”Ne,, kalau oppa tidak keberatan,,” kataku sembari mengakhiri sambungan telponnya..
Ku lempar ponselku tepat di atas tempat tidurku,, Entah mengapa namja itu begitu baik kepadaku,, valaupun kami baru mengenal satu sama lain.


            Keesokan harinya…

            “Jeongmal Mianhaeyo, Hyo-ah! Aku tidak bisa menemuimu hari ini!” dengan cekatan yeoja itu menutup telponnya. Aku bahkan tidak sempat mengucapkan sepatah kata pun.
“Nugu-ya?” Tanya namja yang duduk di hadapanku. Ya..!! namja itu benar-benar mengantarku hari ini. Namja itu terlihat bingung dengan perubahan ekspresi wajahku setelah menerima telpon. Aku hanya diam, masih terkejut dengan telpon tadi.

            “Annyeong haseyo Sung Hyo-ssi!” sapa seorang yeoja dari belakangku. Aku bangkit berdiri dan berbalik menghadap yeoja yang menyapaku. “Ya..!! Yeonni, kau mengejutkanku.. Mengapa kau menelponku tadi,, dan tiba-tiba kau membatalkan pertemuan kita hari ini??” aku memeluk Taeyeon, sahabatku yang baru saja kembali ke Seoul dari studinya di Jepang. “Aku hanya menggodamu Hyo-ah, bagaimana aku bisa melewatkan waktuku di Seoul tanpa menemuimu??”Taeyeon menyunggingkan senyumnya. “Merry Christmast Hyo-ah”lanjut Taeyeon.
“Merry Christmas Yeonni! Bogoshipoyo!”bisikku bahagia.. “Nado bogoshipo Hyo-ah”


            Setelah saling melepas rindu, aku memperkenalkan Cho Kyuhyun, namja yang sejak tadi mengamati kami pada Taeyeon. Tidak butuh waktu yang lama untuk membuat Taeyeon akrab dengan Kyuhyun. Taeyeon memang seorang yeoja yang ramah dan mudah bergaul, tidak sepertiku yang cenderung lebih pendiam dan pemalu. Tapi, entah mengapa keakraban Taeyeon dan Kyuhyun membuatku terganggu.

            Semakin lama bersama Taeyeon dan Kyuhyun membuatku merasa tidak nyaman. Aku memutuskan meninggalkan mereka ke toilet.  Ku basuh ke dua tanganku dan memercikkan sedikit air ke wajahku. “Hyo-ah!” Panggil Taeyeon yang ternyata mengikutiku ke toilet. “Ya..!! Yeonni,, kenapa kau kemari??” tanyaku pada Taeyeon.
”Kau baik-baik saja Hyo-ah?”Taeyeon balik bertanya sambil menatapku tajam. “Gwaenchanayo..”
”Jangan membohongiku Hyo-ah” sela Taeyeon. "Aku mengenalmu dengan sangat baik, kau tidak pernah bisa menghilangkan kebiasaanmu itu,, Kau selalu memercikkan air ke wajahmu saat kau merasa tidak nyaman kan!” Desak Taeyeon.
”Aniya! Aku hanya merasa sedikit lelah!” ku selipkan senyumku di akhir kata-kataku.
“Kau menyukai namja itu kan?” desak Taeyeon.

            “Ya..!! Jangan menggodaku lagi Yeonni!” seruku pada Taeyeon.
”Aku tidak menggodamu Hyo-ah, tapi..” Taeyeon menggantungkan kata-katanya.
”Mwo-ya>” aku menatapnya. “Namja itu,, Aku merasa ada sesuatu yang aneh pada namja itu” bisik Taeyeon.  “Ya..!! Yeonni,, tidak biasanya kau mencurigai seseorang seperti ini!” kataku pada Taeyeon sebelum kami kembali menemui namja yang telah menanti kami sejak tadi.

            2 minggu setelah pertemuan itu kyuhyun memintaku untuk menjadi yeoja chingunya. Memang sedikit aneh bagiku, karna kami baru saja mengenal satu sama lain,, Hingga satu bulan kemudian Kyuhyun menunjukkan perubahan sikapnya padaku. Dia tidak pernah memanggilku dengan sebutan chagi lagi. Dan sulit sekali untuk menghubunginya melalui telpon.

            “Yeoboseyo oppa! Apa oppa memiliki waktu luang hari Minggu nanti?? Tanyaku saat akhirnya namja itu menjawab sambungan telponku. “Mianhaeyo Sung Hyo-ssi! Hari Minggu nanti aku harus bekerja” namja itu mengakhiri telponku, seperti sedang menghindar dariku.

            Keesokan harinya..

            Aku memutuskan untuk pergi sendiri tanpa Cho Kyuhyun.dan tanpa sengaja aku bertemu dengan Kim Jong Woon, seorang namja yang merupakan sahabat dari Cho Kyuhyun. “Annyeong Sung Hyo-ssi” sapa Jong Woon oppa.
”Annyeong oppa! Apakah oppa sendirian?” aku sibuk memperhatikan sekeliling.
”Kau sedang mencari seseorang?” Tanya Jong Woon oppa.
”Aniya oppa!” jawabku tersipu.

            Kim Jong Woon mengajakku menuju café miliknya yang letaknya tidak jauh dari tempat kami bertemu. “Jeongmal mianhaeyo Sung Hyo-ssi” Jong Woon oppa membuka percakapan.  “Mengapa oppa harus meminta maaf padaku?” tanyaku bingung.
”Aku mohon jauhi Cho Kyuhyun!” Jong Woon oppa menatapku dengan pandangan mengiba. “Mwo-ya?? Tapi mengapa oppa? Bukankah oppa adalah sahabat baik Kyuhyun oppa?” tanyaku hampir berteriak.

            “Jeongmal Mianhaeyo Sung Hyo-ssi..!! Tapi aku merasa kau terlalu baik untuk seorang Cho Kyuhyun” Aku tidak mengerti apa arti perkataannya itu. Tapi kata-kata Kim Jong Woon itu masih terngiang di telingaku,,Namja itu pun tidak mau menjelaskan makhsud dari ucapannya itu padaku.

Setelah bertemu dengan Jong Woon oppa aku pergi menuju sebuah restorant yang akan ku tuju sebelum bertemu dengan Kim Jong Woon tadi. Aku memasuki restorant itu tanpa sengaja mataku tertuju pada seorang namja yang ku kenali sebagai Cho Kyuhyun sedang bersama Taeyeon,sahabatku. Aku tidak percaya dengan apa yang ku lihat,, dan akupun tidak mengerti dengan apa yang terjadi saat ini. Cho Kyuhyun menolak untuk pergi bersamaku, yeoja chingunya, dan lebih memilih untuk menemui Taeyeon sahabatku sendiri. Aku berbalik dan berlari meninggalkan mereka menuju danau tempat favoritku bersama Taeyeon. Taeyeon menyadari kehadiranku, dan berusaha mengejarku.

Aku duduk di tepi danau di ikuti Taeyeon, “Hyo-ah!Mianhaeyo!” bisik Taeyeon padaku. “Hari ini Kyuhyun memintaku untuk menjadi yeoja chingunya, tapi aku menolaknya, yang kau lihat tadi tidak seperti yang kau bayangkan” Taeyeon berusaha meminta maaf padaku. “Hyo-ah! Kau ingat saat kau memperkenalkanku pada namja itu?”aku hanya terdiam mendengar kata-kata Taeyeon.
”Aku pernah berkata padamu bahwa namja itu sangat aneh” Taeyeon diam sejenak. Kutatap wajahnya. Aku tertawa melihat wajah Taeyeon yang merasa bersalah padaku. "Kenapa kau menertawakanku Hyo-ah?" Taeyeon bingung dengan sikapku.

“Aku tidak marah padamu Yeonni!! Aku hanya merasa sangat bodoh,, karna tidak percaya padamu. Jong Woon oppa pun sudah mengingatkanku,, tapi mengapa semua ini terasa begitu menyakitkan bagiku?” Tak terasa air mataku menetes, Taeyeon memelukku erat. “ Kat tidak bodoh Hyo-ah! Namja itu yang babbo! Jeongmal Babbo-ya, karna telah menyakitimu..”


~FLASHBACK End~


            Aku dan Taeyeon masih tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian waktu itu.. Persahabatan kami hampir saja hancur karena kejadian itu. "Merry Christmas Hyo-ah" bisik Taeyeon padaku. "Merry Cristmas Yeonni"aku balas berbisik.
“Yeonni..!! Mengapa kau tidak menerima Cho Kyuhyun waktu itu??” Tanyaku pada Taeyeon.  Taeyeon menjitak kepalaku perlahan. “Babbo-ya!! Aku tidak akan mengorbankan persahabatan kita sejak kecil hanya demi seorang namja yang baru saja ku kenal Hyo-ah”

Ddrrrrrrrrtttttttt…Drrrrrrrrrtttttttt…
            Ponselku bergetar,, menghentikan tawaku bersama Taeyeon

“Yeoboseyo oppa! Ne.. Kami akan segera ke sana..” Aku menutup flip ponselku,, dan bergegas menuju café milik Kim Jong Woon bersama Taeyeon,, Ya..!! ternyata namja itu juga diam-diam memendam perasaannya padaku. Dan kini dia telah menjadi namja chinguku..

Taeyeon memutuskan untuk menerima seorang namja yang adalah seorang pewaris dari pengusaha kaya di Seoul, Choi Siwon sebagai namja chingunya..  Sementara Cho Kyuhyun, menurut kabar yang ku dengar, namja itu masih berada di Seoul, namun aku tidak pernah lagi menemuinya. Kim Jong Woon pun yang kini menjadi namja chinguku itu tidak pernah berhubungan dengan Cho Kyuhyun, sejak Kim Jong Woon memperingatkannya untuk tidak mempermainkan perasaanku dan Taeyeon.

               Aku dan Taeyeon memasuki cafe milik Jong Woon oppa. Cafe itu ramai dengan pengunjung. Suasana Natal sangat terasa karna hiasan-hiasan Natal yang telah kami pasang di setiap sudut ruangan. Jong Woon opppa dan Siwon oppa telah menungguku dan Taeyeon.
"Merry Christmas" Sapaku dan Taeyeon bersamaan.

------------------End-----------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Annyeong  Chingudeul…
Author mau mengucapkan “MERRY CHRISTMAS for ALL” ^____^V
#Plakkk…….. *telat*
Gak apa deh tapi kan ni masih dalam suasana Natal… *maksa*… XDDD
Yaphz… Mian chingu FF author kali ini Gaje,, XDDD
dan
Kamsahamnida buat para readers karna sudah meluangkan waktu untuk membaca FF ni,,

Nb:
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar