Selasa, 27 Desember 2011

Tuesday, 27 Desember 2011

Tahun ni adalah natal ke-5, dimana aku harus menjalani hidupku tanpa salah satu dari orang tuaku,,

Yaaa..!! Tepat Lima tahun yang lalu appa dan eommaku bercerai saat usiaku masih 15tahun.. :(
Eomma ku meninggalkanku dengan seorang namja dongsaengku yang masih berusia 9tahun saat itu bersama appaku,,
Saat aku menginjak bangku SMA eommaku kembali menjemputku untuk tinggal bersamanya di rumah kediaman Harabeoji ku..

Kehidupanku tidak semudah yang aku bayangkan,,
Harabeojiku lebih menyayangi semua hal yang berhubungan dengan anak laki-lakinya,,
Beliau bahkan tidak pernah memanjakanku,,
Sepulang sekolah aku harus membantu eommaku bekerja di sebuah gongjang milik harabeojiku,,
Eomma ku berkerja hanya sebagai buruh di gongjang milik harabeojiku,,
Hingga 3tahun kemudian harabeojiku meninggal dunia di usianya yang ke-86tahun,,
Saat aku baru merasakan kasih sayang seorang Harabeoji,,
Yaaa..!! mungkin benar kata orang, "jika saat seseorang menjelang ajalnya,, Orang itu akan berubah 180° "..

Kepergian harabeojiku begitu memukulku,, Ditambah lagi aku harus merelakan eommaku menikah lagi dengan orang yang tidak pernah di restui oleh harabeojiku sekaligus orang yang menghancurkan keluargaku..
Suami emmaku sangat menyayangiku,, tapi tidak denganku,, Aku terlalu sangat dan sangat membencinya,, Hingga ku putuskan untuk kembali tinggal bersama appaku,, karna aku muak dengan orang itu,, Tapi aku tetap berusaha baik demi eommaku,, aku ingin eommaku bahagia,,

2tahun ni ku jalani dengan bersama appaku,, Masalah kembali melanda kehidupanku bersama appaku,, Halmeoni ku harus berpulang,, Ya…!! Walaupun aku sangat membencinya,, tapi aku juga menyayanginya karna beliau adalah eomma dari appaku,, selain itu, karma hidupnya yang juga menderita semasa hidupnya,, sebagai seorang janda dari namja yang suka berjudi dan mabuk,, Halmeoniku harus membesarkan seorang anak perempuan dan 3 anak laki-laki seorang diri..

Mungkin benar kata oran Buah tidak akan pernah Jatuh jauh dari pohonnya,,
Itulah yang terjadi pada appaku,, appaku harus mendekam di dalam penjara karna sebuah kasus perjudian,,
Kebiasaan buruk appaku itulah yang juga menjadi alasan eommaku memilih untuk bercerai dari appaku,,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar