Sabtu, 24 Desember 2011

FF " You and My Memories " [Part 6]

Author            : Admin Lie
Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)
Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo
  Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon
  Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
  Lidya a.k.a Han Min Mi
  Shi Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun
  Fei Ling a.k.a Shin Sung Young
  Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho
Sub Cast         : All Member Super Junior
Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts

FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.
#3x mmbungkuk 90°

FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.


Recommended Song : Love Realy Hurtz by Yesung Super Junior

  It Has To Be You by Yesung Super Junior (OST drama Cinderella’s Step Sister)


*Han Sung Hyo PoV*

            “Saranghaeyo hyo-ah, jeongmal saranghaeyo!”Aku sangat terkejut mendengar Jong Woon oppa menyatakan perasaannya padaku. “Aku pernah berjanji pada Soohyun, untuk melindungimu. Soohyun tau bahwa aku tertarik padamu sejak kau masuk di universitas kami. Soohyun-lah yang berusaha keras untuk mendekatkan kita berdua, dengan mengajakmu pergi bersamaku” Aku terus menatap wajah Jong Woon oppa yang terus memendang ke atas menatap langit malam.
            Jong Woon oppa melihat ke arahku yang masih menatapnya. Dia tersenyum padaku. “Mianhaeyo Hyo-ah! Aku mengungkapkan perasaanku pada waktu yang tidak tepat” Jong Woon oppa bangkit berdiri memberikan mantelnya padaku dan beranjak pergi. Aku mengejarnya dan memeluknya dari belakang.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*

            Aku hendak melangkahkan kakiku pergi, ketika tiba-tiba sesuatu menabrakku dari belakang, Ya! Yeoja itu memeluk tubuhku dari belakang. “Waeyo oppa? Kenapa kau tidak memintaku untuk menjadi yeoja chingumu?” Yeoja itu masih memelukku, menyembunyikan wajahnya di balik punggungku. Aku membalikkan badanku, ku angkat wajahnya agar aku bisa menatap wajahnya. Dia masih menunggu jawabanku.
            “Kau tidak perlu merasa terbebani dengan perasaanku dan rasa terima kasihmu padaku Hyo-ah.. Aku lebih senang apabila kau tersenyum dengan begitu aku bisa memenuhi janjiku pada Soohyun..”

*Kim Jong Woon PoV End*



*Han Sung Hyo PoV*

            “Aku juga ingin memenuhi keinginan Soohyun oppa. Dia sangat memahamiku lebih dari diriku sendiri. Dia tau semua hal yang terbaik untukku” aku mendesaknya.

~Flashback~
            Menurutmu Jong Woon itu seperti apa saengi?”tanya Soohyun oppa suatu hari saat dia mengantarku pulang dari kampus. “Dia sangat baik oppa! Tapi tidak sebaik dirimu” jawabku. Dia tersenyum kearahku. “Aku harap suatu hari nanti kau memiliki nampyeon seperti Kim Jong Woon..Aku sangat mengenalnya, dia adalah namja yang sangat menyayangi orang-orang disekitarnya terutama keluarganya” Wajah Soohyun oppa menyiratkan keseriusan perkataannya. “Ah! Oppa aku masih terlalu muda untuk memikirkan hal seperti itu..” Soohyun oppa menjitak kepalaku “Jangan bercanda!! Berjanjilah padaku untuk memikirkan ucapanku” Aku hanya menganggukkan kepala tanda setuju.
~Flashback End~

            Tak terasa air mataku menetes mengingat perkataan Soohyun oppa waktu itu, Tak ku sangka malam ini aku akan dapat mewujudkan harapannya itu. Jong Woon oppa menghapus air mataku dengan kedua tangannya yang masih mengangkat wajahku. “Aku sangat senang bila kau mau menjadi yeoja chinguku Hyo-ah.. Tapi aku takut itu akan membuatmu lebih menderita lagi.. Aku hanya ingin melihat kau kembali ceria”
“Ne oppa! Tetaplah bersamaku dan menjagaku seperti janjimu pada Soohyun oppa..Tolong ijinkan aku membantumu untuk mewujudkan semua itu” Jong Woon oppa tersenyum padaku dan menganggukkan kepalanya. “Apa itu berarti aku telah menjadi yeoja chingu dari Kim Jong Woon?” tanyaku menggodanya. Kali ini namja itu menganggukkan kepalanya lalu membalas pelukanku. “Tapi kau harus berjanji padaku! Kau harus jujur dengan perasaanmu, jangan menyiksa dirimu sendiri bila kau tidak bahagia” Dia masih memelukku “Ne, oppa!”

*Han Sung Hyo PoV End*


*Han Min Mi PoV*

            Aku mencari Sung Hyo eonni yang belum juga kembali, saat aku telah menyelesaikan makanan yang ku buat. Aku melihat Sung Hyo eonni sedang bersama Jong Woon oppa, tapi mereka tidak menyadari kehadiranku.. “Hmm,, Kalian membuatku sangat iri” kataku membuat mereka melepas pelukan masing-masing. “Ya!! Mi-ah! Sejak kapan kau disana”seru mereka bersamaan.
Aku tersenyum melihat eonniku kini bisa meneriakkan nama ku lagi. “Sejak eonni memeluk Jong Woon oppa dari belakang” jawabku terkekeh melihat wajah Sung Hyo eonni yang memerah. “Ya!! Aku hanya ingin mengajak kalian untuk makan eonni…” Sung Hyo eonni mengejarku. Aku bersembunyi di balik badan Jong Woon oppa. Jong Woon oppa hanya tersenyum melihat kami yang seperti anak kecil.
“Eonni apakah kau bahagia?” tanyaku pada Sung Hyo eonni yang hendak menarik selimutnya. “Ne! Aku sangat bahagia saengi.. Kau tidak perlu mengkhawatirkanku lagi. Kau juga harus mencari kebahagiaanmu sendiri” Sung Hyo eonni menatapku tajam.

*Han Min Mi PoV End*


*Author PoV*

            Cho Kyuhyun masih tetap berusaha menghubungi Han Min Mi walaupun yeoja itu tidak pernah sekalipun menerima telepon darinya. Sedangkan Min Mi berubah menjadi yeoja pemurung setelah menolak lamaran dari Cho Kyuhyun. Sering kali Han Sung Hyo menemukan dongsaengnya sedang melamun. Hingga dia memutuskan untuk menghubungi Cho Kyuhyun. “Yeoboseyo! Kyuhyun-ssi? Bisakah kita bertemu hari ini? Ne! temui aku 2 jam lagi di tempat biasa” Yeoja itu bergegas mencari kunci mobil dan memacu mobilnya, tidak lupa yeoja itu meninggalkan secarik kertas untuk Kim Jong Woon.

*Author PoV End*


*Han Sung Hyo PoV*

Aku melangkah memasuki sebuah restorant untuk bertemu dengan Cho Kyuhyun. Namja itu sudah menungguku. “Mianhaeyo Kyuhyun-ssi! Aku terlambat” sapaku. “Ah,, Ne..” jawabnya. Aku menarik kursi dan duduk di sana. “Apakah kau benar-benar mencintai yeoja dongsaengku?” tanyaku langsung pada pokok permasalahan. Aku tidak ingin berbasa-basi padanya, karna Jong Woon oppa dan Min Mi pasti sudah khawatir mencariku. “Mianhaeyo kyuhyun-ssi! Saat itu aku tidak sengaja melihatmu melamar Min Mi”

*Han Sung Hyo PoV End*


*Cho Kyuhyun PoV*

            Aku menarik nafasku dalam-dalam “Ne! Sung Hyo-ssi”. Yeoja itu tersenyum padaku. “Aku hanya ingin memastikannya saja! Aku tidak ingin kau mempermainkan perasaan dongsaengku itu” yeoja itu masih menyunggingkan senyumnya. “Min Mi-lah yang tidak benar-benar mencintaiku. Dia tidak pernah menjawab telponku”kataku jujur pada yeoja itu. “Ah!! Aku akan membantumu untuk bicara padanya. Aku tau dia juga sangat mencintaimu, Aku hanya ingin Min Mi bahagia” kata yeoja itu sebelum pergi meninggalkanku.

*Cho Kyuhyun PoV*


*Han Sung Hyo PoV*

            Aku bergegas meninggalkan restorant itu, aku mengendarai mobil Jong Woon oppa yang ku pinjam tanpa seijinnya. Aku tidak peduli mungkin dia akan memarahiku nanti. Ku lirik ponselku yang ku letakkan di jok sebelahku, hendak menanyakan keadaan appaku pada pengacara Ma. Tidak sengaja aku menjatuhkan ponselku itu. Akupun menundukkan kepalaku untuk mengambilnya hingga tidak menyadari seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang di depanku. Ku banting setirku berusaha menghindari pejalan kaki itu, namun mobil yang ku kendarai itu malah menabrak pohon besar di tepi jalan. Kepalaku terasa berputar-putar setelah membetur kemudi hingga semuanya berubah menjadi gelap.

*Han Sung Hyo PoV End*


*Han Min Mi PoV*

            Aku panik ketika mengetahui bahwa Sung Hyo eonni tidak ada di mana-mana. Ryeowook oppa yang baru datang bersama Jong Woon oppa pun ikut panik mencarinya. “Sung Hyo membawa mobil Jong Woon Hyung pergi” Ryeowook oppa berlari memasuki rumah.

*Han Min Mi PoV End*


*Kim Jong Woon PoV*

            Aku tak sengaja menjatuhkan selembar kertas di atas meja, saat aku hendak mengambil ponselku yang tertinggal di kamarku. Aku membaca isi kertas itu.

Mianhaeyo oppa! Aku pergi tanpa sepengetahuanmu, bahkan  aku juga membawa mobilmu. Aku akan menemui Cho Kyuhyun sebentar lalu menemui Pengacara Ma untuk menanyakan keadaan appaku.

♥  Han Sung Hyo 

            Aku bergegas keluar, aku takut terjadi sesuatu pada yeoja yang telah menjadi yeoja chinguku itu, karna wartawan masih terus mencari keberadaannya.

*Kim Jong Woon PoV End*


*Han Min Mi PoV*

            Jong Woon baru saja keluar dari kamarnya. Dia terlihat sangat panik, sebelumnya dia tampak tak seperti ini saat aku memberitahunya bahwa Sung Hyo eonni menghilang. “Wookie! Tolong pinjamkan mobilmu padaku!”teriak Jong Woon oppa pada dongsaengnya itu. “Cepatlah!” teriak Jong Woon oppa lagi, memaksa.
            “Apa yang terjadi oppa?” aku memberanikan diri untuk bertanya. Jong Woon oppa hanya menyodorkan selembar surat padaku.

-------------------------------------TBC-------------------------------------
‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


Yaphz!~

Apa yang akan terjadi pada Han Sung Hyo???
Bagaimanakah keadaannya???
Dan
Apakah Kim Jong Woon dan Min Mi dapat menemukan Sung Hyo???


Tunggu kelanjutan kisahnya di part selanjutnya yaph….

Part 7 (Coming soon)

Nb:
Akhirnya author bisa menyelesaikan Part 6 ni dalam waktu sehari,,,
Wkwkwkwkwkwkwkwk……. 8)
So,,,,
Bagi Para Readers WAJIB untuk meninggalkan jejak dengan  kritik dan sarannya….!!!!!!! (RCL Please)

Gomawo all…. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar