Jumat, 23 Desember 2011

FF " You and My Memories " [Part 2]



Author            : Admin Lie

Facebook        : Birgitha Laurensia (Han Sung Hyo)

Main Cast      : Birgitha Laurensia a.k.a Han Sung Hyo

Kim Jong Woon a.k.a Kim Jong Woon

Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun

Lidya a.k.a Han Min Mi

Shi Soohyun (U-Kiss) a.k.a Shin Soohyun

Fei Ling a.k.a Shin Sung Young

Shin Dongho (U-Kiss) a.k.a Shin Dongho

Sub Cast         : All Member Super Junior

Genre              : Romance, Gaje(?), Hurts



FF ini adalah FF perdana author nie, Mian kalo masih banyak kekurangan dimana-mana, dan mohon bantuan kritik dan sarannya.

#3x mmbungkuk 90°



FF ini author dedikasikan untuk my beloved oppa, yang harus meninggalkan dunia ini pada usianya yang ke-32 tahun, yg selama ini selalu memperhatikan dan melindungiku sampai akhir hidupnya. *Hikz…hikz…hikz… I miss You oppa, I will always love you.



*Han Sung Hyo PoV”

            “Apa kau ingin aq menghubunginya untuk datang?” Min Mi menawarkan diri.
“Ani, biar aq saja yang menghubunginya nanti” jawabku.

            Sudah 2 minggu ini Cho Kyuhyun tidak menemuiku juga tidak menelponku. Aku bingung entah mengapa beberapa hari ini aq merasa kehilangannya, padahal sebelumnya tidak pernah sedikitpun aq memikirkan keadaannya.


~Flashback~

            “Aku ingin berkata jujur padamu!” kataku pada namja di sampingku dalam perjalanan pulang dari kediaman keluarga Shin. “ Ne..Katakanlah!” jawabnya mengkhawatirkanku.
“Aku…aku.. entahlah apa yang aku rasakan saat ini! Aku sangat kehilangan Soohyun oppa” kataku nyaris berteriak
“ Arasseo! Aku mengerti chagiya, tenanglah! Sekarang ada aku yang akan selalu bersamamu, sekarang kau memiliki aq d sampingmu” kata namja itu berusaha memahami perasaanku, lalu menarikku kedalam pelukannya.
“Ani! Kau tidak mengerti, kau tidak akan mengerti, dia segalanya bagiku, tanpanya aq tak tau harus bagaimana lagi” ku lepas pelukkannya, namja itu diam seperti tersengat listrik dan hanya bisa menatapku.

~Flashback End~

*Han Sung Hyo PoV End”




@Seoul, September 2011


*Han Min Mi PoV”

            “Bagaimana keadaannya, Mi-ah?” tanya namja itu padaku. “Seperti biasanya, hanya diam dan mengurung dirinya sendiri” jawabku pada namja itu. Entah mengapa akhir-akhir ini aku merasa terganggu dengan telepon dari namja itu, bukan karna intensitas teleponnya yang menggangguku, tapi karena pertanyaannya yang selalu sama saat namja itu menelponku.

*Han Min Mi PoV End”




*Kim Jong Woon PoV*

            “Dari mana saja kau Kim Jong  Woon??? Aku menunggumu sejak tadi, tapi kau tidak juga datang” kata seorang namja yang kukenali sebagai Park Jung Soo / Leeteuk ketika aq memasuki ruang tamuku. “Ne hyung! Leeteuk hyung sudah menantimu sejak tadi!” Tambah wookie, dongsaengku. “Hyung pasti melihatnya dari jauh lagi kan??” celetuk wookie tidak memberikan ku kesempatan untuk menjawab.

            Aq menghela nafas panjang “Ne, hanya itu yang bisa aq lakukan untuk menepati janjiku pada Soohyun” jawabku
“Aku lelah melihatmu seperti itu hyung! Selalu itu saja yang kau katakan, janji dan janji pada Soohyun hyung, aku rasa Soohyun hyung juga tidak menginginkanmu seperti ini” Sela wookie sebal padaku.

            “ Sudahlah aku kemari bukan untuk melihat kalian berdebat!” kata leeteuk menengahiku dan wookie. “Jeongmal mianhae hyung” jawabku dan wookie bersamaan.
“Aku sengaja kemari untuk menemuimu Kim Jong Woon”lanjut leeteuk. “wae?” tanyaku bingung “Aku ingin kau menggantikan ku dalam sebuah pertemuan penting dengan para pengusaha di Jepang”Jelas leeteuk menyuruhku menggantikannya dalam pertemuan penting perusahaan yang kami bangun bersama Soohyun, Donghae, heechul, Shindong, eunhyuk, siwon dan sungmin.  “Kenapa harus aku hyung?”Jawabku “Bukankah masih ada Heechul hyung, Donghae dan yang lainnya?”Lanjutku lagi. “Kami tidak bisa hyung”jawab Donghae yang baru saja datang bersama Eunhyuk dan siwon. “Aku harus mengikuti rapat penting perusahaan keluargaku hari itu, heechul dan shindong masih berada di pulau Jeju” Siwon membuat alasan. “ Kami tidak mungkin meminta Soohyun untuk menggantikan Leeteuk” tambah Eunhyuk asal.

“Sebenarnya alasan kami memintamu menggantikan leeteuk hyung adalah karna selama ini kau telah mengabaikan pekerjaanmu! Setiap waktumu hanya kau habiskan untuk memandangi yeoja itu dari jauh, wookie sudah menceritakan semuanya padaku, Kami semua sangat mengkhawatirkanmu”Jawab Donghae bijaksana, aku hanya terdiam, merasa bersalah dengan para sahabatku itu, wookie hanya melihatku dengan iba.

            “Baiklah” Jawabku lalu terdiam sejenak “Aku rasa kau menjadi seperti ini karna kau mencintainya Kim Jong Woon, bukan karna janjimu itu” Leeteuk mengalihkan pembicaraan.
“Aku juga merasa seperti itu” tambah wookie. “Diamlah kau anak kecil”aq menjitak kepala dongsaengku yang usil itu.

*Kim Jong Woon PoV End*




*Han Sung Hyo PoV*

            Sudah 6 bulan ku lalui sendiri tanpa Soohyun oppa dan Cho Kyuhyun, semua ini terasa berat untukku. Entah bagaimana, kebencianku pada Shin Sung Young kini mulai berganti dengan rasa iba dengan keadaannya. Ya! dalam usia pernikahannya yang masih seumur jagung dia sudah harus kehilangan suami yang di cintainya. Tapi kini Sung young menjadi sangat dekat dengan Dongho oppa, dan aku tidak begitu menyukai kedekatan mereka. Tidak seperti saat Soohyun oppa menikahinya, tapi karna aku tidak ingin Sung Young mencintai namja lain selain Soohyun oppa, sekali pun itu Dongho oppa, hyung dari Soohyun oppa.

            Selama 6 bulan ini aku merasa kesepian, walaupun Min Mi selalu berada di sampingku, menemaniku dengan penuh kasih sayang. Dan selama 6 bulan ini aku baru merasakan kehilangan Cho Kyuhyun, namja yang berjanji akan menemaniku. Aku menunggu, terus menunggu saat Kyuhyun menghubungiku namun hal itu tak pernah terjadi, Aku pun sudah berusaha menghubunginya, namun dia tak pernah sekalipun mengangkat telepon ku, hingga akhirnya aku menyerah dan berusaha melupakan namja itu.

*Han Sung Hyo PoV End*




*Kim Jong Woon PoV*

“Akhirnya kau kembali,hyung” sapa Eunhyuk ketika melihatku memasuki ruang kerja leeteuk, tempat kami biasa berkumpul. “Hwang Yeong Hyung” tambah donghae.
“Kamsahamnida” jawabku singkat.
“Bagaimana kalau seusai jam kantor kita rayakan kembalinya Kim Jong Woon?”usul Eunhyuk. “Bagaimana hyung?Kau tidak berencana menemuinya hari ini?” tanya siwon padaku. “Aku akan pergi bersama kalian hari ini”jawabku setelah berfikir sejenak.
“Jinja????”teriak Eunhyuk gembira sambil nge-dance, mengejutkanku dan yang lainnya.

*Kim Jong Woon PoV End*




*Han Min Mi PoV*

            “Sampai kapan kita harus menyembunyikan ini darinya?” tanyaku pada namja itu. “Sampai dia siap menerima keadaan ini”jawabnya.
“Tapi aku yang tidak akan pernah siap untuk mengatakan ini semua, Han Hyuk Jin ahjussi dan appaku bisa membunuhku jika mengetahui hal ini” aku membayangkan apa yang akan terjadi.
“Lalu kau ingin aku bagaimana? Keadaannya pun kini sudah berubah”jawabnya lagi.
“Tapi dia Eonni ku, aku sangat menyayanginya, saat ini dia sedang terluka, aku tidak ingin menambah lukanya” kataku jujur. “Maka dari itu , tenanglah! Kita pikirkan cara mengatakannya nanti” jawabnya enteng.

*Han Min Mi PoV End*




“Cho Kyuhyun PoV”

            “Sampai kapan kita harus menyembunyikan ini darinya?” Min Mi menginginkan kepastian . “Sampai dia siap menerima keadaan ini”jawabku.
“Tapi aku yang tidak akan pernah siap untuk mengatakan ini semua, Han Hyuk Jin ahjussi dan appaku bisa membunuhku jika mengetahui hal ini”katanya.
“Lalu kau ingin aku bagaimana? Keadaannya pun kini sudah berubah”jawabku lagi.
“Tapi dia Eonni ku, aku sangat menyayanginya, saat ini dia sedang terluka, aku tidak ingin menambah lukanya” dia merasa tertekan. “Maka dari itu , tenanglah! Kita pikirkan cara mengatakannya nanti” jawabku menenangkannya.

            Ya! Selama beberapa bulan ini aku menyadari jika aku telah berpaling pada Han Min Mi, dongsaeng dari yeoja yang dulu sangat ku cintai. Selama ini aku sering menelponnya hanya untuk sekedar menanyakan keadaaan Eonninya, ataupun mengungkapkan perasaan kecewaku pada eonninya yang selama ini tidak pernah menganggapku ada. Namun kini semuanya telah berubah aku berpaling pada Han Min Mi. Dan sekarang Min Mi sangat dilema dengan keadaan ini, dia menyayangi Eonninya tapi dia juga mencintaiku.

“Cho Kyuhyun PoV End”




“Kim Jong Woon PoV”

            “Hyung, kau jangan bunuh diri hyung!” teriak Eunhyuk saat melihatku megenggam pisau. “Leeteuk hyung, Kim Jong Woon hendak bunuh diri,TOLOOOOONG!!!!”teriaknya lagi. Aku menjatuhkan pisauku dan menutup mulutnya sebelum yang lain datang, tapi sudah terlambat leeteuk dan yang lainnya panik, mereka bergegas memasuki ruang kerjaku. “Apa yang kau lakukan Kim Jong Woon???”tanya leeteuk melihatku membungkam Eunhyuk dengan tanganku.
“Aku hendak mengupas apel yang ku beli saat perjalanan tadi hyung” jawabku. “Lalu mengapa kau berteriak seperti itu hyuk?”tanya donghae. “Mianhae hyung, aku tidak sengaja lewat sini, aku melihatnya memegang  pisau, dan aku tidak melihat apelnya,  aku panik”jawabnya tanpa rasa bersalah. “Aku kira kau begitu frustasi hyung, sampai-sampai kau hendak bunuh diri” lanjut eunhyuk, aku dan yang lain hanya bisa menertawakan ulah eunhyuk itu. “Kyaa…. Aku tidakk sebodoh itu hyuk!”aku menjitak kepala eunhyuk.

            ‘Hyung mengapa kau tak mengajak Han Sung Hyo bekerja di perusahaan kita saja?”usul Siwon setelah tawanya mereda melihat hyuk yang menyangka aku hendak bunuh diri. “Aku sependapat dengan siwon” Eunhyuk mendukung siwon di susul yang lainnya. “Perusahaan ini kan juga milik Soohyun, sedangkan Hyo-ah adalah dongsaeng dari Soohyun, tidak ada salahnya kan kalau dia menggantikan Soohyun, aku dengar prestasi kerjanya bagus”tambah Siwon. “Bagaimana dengan perusahaan tempatnya bekerja?” tanya leeteuk. “aku dengar dia sudah mengundurkan diri”jawab Sungmin singkat. “Tapi Dia yeoja yang mandiri, dia pasti akan menolak tawaran kita, bahkan dia pernah menolak Soohyun saat membujuknya untuk bekerja di perusahaan keluarga Han dan dia memilih untuk bekerja di perusahaan lain”kataku pesimis.
“Tapi keadaannya sudah berbeda, dia tidak mungkin menolaknya kali ini”bujuk Heechul
“Kami sudah berusaha membantumu hyung” tambah Shindong yang sedari tadi kerjanya hanya makan.

“Lalu bagaimana dengan Shin Sung Young? Dia adalah istri dari Soohyun”aku masih tidak percaya diri. “Aku dan Sungmin akan menemuinya nanti”jawab leeteuk.

“Kim Jong Woon PoV End”




*Han Sung Hyo PoV*

            “Eonni ada seorang namja ingin bertemu denganmu” kata Min Mi membangunkanku dari lamunanku.  “nugu?”tanyaku
“Entahlah, tapi dia mengaku sebagai Kim Jong Woon, sahabat Soohyun oppa”jawab Min Mi, “Ne, aq mengenalnya”kataku. “Kau akan menemuinya?”tanya Min Mi lagi, aku hanya mengangguk.

            Aku keluar dari kamarku dan menemui Kim Jong Woon, Min Mi mengikutiku di belakang. “Bagaimana keadaanmu Hyo-ah?” Tanya namja yang telah menunggu di ruang tamuku itu. ”Aku baik-baik saja oppa”jawabku singkat.  “Mianhae, aku kemari untuk memintamu bergabung dengan perusahaanku, aku dengar kau sudah mengundurkan diri dari pekerjaanmu yang dulu”kata Kim Jong Woon. “Ne oppa, benar aku memang mengundurkan diri dari pekerjaanku yang lama. Tapi,...” aku menghentikan kata-kataku.

“Tapi apa hyo-ah?”tanya namja itu menginginkan alasanku. “Perusahaanku itu adalah milik Soohyun juga, mengapa kau harus berpikir lagi” bujuknya. “Ne, aku tau oppa, tapi tidakkah sebaiknya oppa meminta Shin Sung Young Eonni?”usulku.
“Sungmin sudah menghubunginya, dan dia tidak keberatan jika kau yang menggantikan Soohyun di perusahaan kami”jawab namja itu. “Menurut sungmin dia juga menolak untuk bekerja di perusahaan kami, karna dia memutuskan untuk pergi ke Tokyo 3 hari lagi depan bekerja di perusahaan keluarga Soohyun.” bujuknya lagi.

*Han Sung Hyo PoV End*




*Kim Jong Woon PoV*

.           “Tapi apa hyo-ah?”tanyaku. “Perusahaanku itu adalah milik Soohyun juga, mengapa kau harus berpikir lagi” kataku lagi. “Ne, aku tau oppa, tapi tidakkah sebaiknya oppa meminta Shin Sung Young Eonni?”yeoja itu berusaha menolak. “Sungmin sudah menghubunginya, dan dia tidak keberatan jika kau yang menggantikan Soohyun di perusahaan kami”jawabku. “Menurut sungmin dia juga menolak untuk bekerja di perusahaan kami, karna dia memutuskan untuk pergi ke Tokyo 3 hari lagi dan bekerja di perusahaan keluarga Soohyun” bujukku.

            “Bagaimana Hyo-ah?”tanyaku meminta kepastian. “Mianhae oppa, berikan aku waktu untuk berpikir” jawabku. “Baiklah! Beberapa hari lagi aku akan kembali meminta jawabanmu”aku memutuskan memberinya waktu untuk berpikir.

*Kim Jong Woon PoV End*




*Han Min Mi PoV*

“Mengapa kau tidak menerima tawarannya saja Eonni”tanyaku setelah Kim Jong Woon pergi. “Entahlah” jawabnya bimbang. Aku menghela nafas “Eonni, aku rasa kau harus menerima tawaran itu, kau harus mencari kesibukan untuk melupakan kesedihanmu itu, Apa kau ingin hidup dalam kenangan selamanya?”usulku.”Tapi aku baik-baik saja, aku tidak bersedih”jawabnya berusaha mengelak. “Aku sangat mengenalmu Eonni,kau masih memikirkan sesuatu, dan itu yang membuatmu bersedih hingga saat ini, tapi sayangnya aku tidak tau apa yang membuatmu besedih. Jujurlah padaku eonni, aku akan berusaha membantumu. Aku sangat menyayangimu dan aku tidak ingin kau hidup dalam kenangan masa lalumu seperti ini”bujukku, merasa bersalah dengan apa yang terjadi padanya, karna secara tidak langsung aku telah menikamnya dari belakang.

*Han Min Mi PoV End*


-------------------------------------TBC-------------------------------------

‘xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx’


*Huwaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Akhirnya part ke-2 bisa aku selesaikan, walaupun ceritanya jadi aneh!!!!!!

Jeongmal Mianhae chingudeul………

Yaphz!~Bagaimanakah kelanjutan kisah Han Sung Hyo???

Apakah Han Sung Hyo akan menerima tawaran dari Kim Jong Woon???

dan

apakah Han Sung Hyo bisa menerima Cho Kyuhyun dengan Han Min Mi???

Tunggu kelanjutan kisahnya di part selanjutnya yaph…. ^_^

Mohon kritik dan sarannya….!!!!!!!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar